-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

210 KPM TERIMA PENYALURAN BPNT BULAN AGUSTUS DI DUSUN II KOTA BATAK DESA PANTAI CERMIN

Monday 10 August 2020 | Monday, August 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-12T13:15:51Z


Tapung,(Redaksiriau.com) - Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Dusun II Kota Batak Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung Kab.Kampar yang diselenggarakan pada hari Senin tanggal 10 Agustus 2020 di salah satu E-Warung milik Rapendra diterima oleh Kelompok Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 210 penerima.

Saat penyaluran BPNT, pemilik E-Warung yang bernama Rapendra menyalurkan bantuan yang Bersumber dari Dinas Sosial tersebut dibagi menjadi beberapa kelompok dari jumlah penerima sebanyak 210 K0M tersebut yakni berupa 1 Karung Beras berlogo Bulog seberat 10 kg, 0,5 kg Kacang Hijau, 1 papan telur dan 1 kg buah dan menghimbau agar warga yang menerima bantuan senantiasa untuk mengikuti Protokol Kesehatan sesuai sebagaimana yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah.

Dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Rapendra juga didampingi oleh TKSK Kecamatan Tapung Saudara Miswari, dalam keterangannya kepada Awak Media bahwa selaku pemilik E-Warung ia selalu memberikan pelayanan yang terbaik buat warga.ini terbukti bahwa dalam penyediaan bantuan itu pihaknya selalu menyediakan barang yang berkualitas Super.

Dan ketika disinggung dengan muttu beras Bulog, ia mengatakan bahwa yang menyediakan barang tersebut adalah dari Dinas Sosial.bahkan menurut Raperda beras Bulog adalah beras yang sangat layak untuk diberikan kepada warga karena beras Bulog tersebut sudah memenuhi unsur Kesehatan, dan ini terbukti dalam kandungan beras itu sendiri sudah tidak ada unsur kadar gulanya, dan tidak seperti beras yang bermerk seperti beras umumnya yang beredar di pasaran.

"Memang bila dimakan, antara beras Bulog dengan beras bermerk rasanya tidak senikmat beras yang beredar di pasaran, jadi jangan dikatakan bahwa beras Bulog inilah sesungguhnya beras yang Berkwalitas, karena dasarnya beras Bulog sudah tidak ada kadar gulanya dan kadar Kolesterolnya. makanya Saya selalu memberi pemahaman kepada masyarakat yang menerima Bantuan "tutup Rapendra kepada Awak Media.(NP/tim).
×
Berita Terbaru Update