-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkebunan Sinar Mas Region Kampar Serahkan 2 Ekor Kambing Kurban Ke Pemerintah Kecamatan Tapung Hilir

Thursday 30 July 2020 | Thursday, July 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-02T07:03:16Z


Kampar,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Perkebunan Sinar Mas Region Kampar menyerahkan bantuan 2 ekor kambing jenis etawa  kepada Pemerintah Kecamatan Tapung hilir.

Penyerahan bantuan 2 ekor kambing ini diserahkan oleh Region Controler (RC) yang diwakili oleh manager Naga Mas Estate Sintong MS dan diterima langsung oleh Camat Tapung hilir Yuricho Efril S.STP, Kamis (30/7/2020) pukul 10.00 wib di halaman kantor Camat Tapung hilir Kabupaten Kampar.

Region Controler (RC) Ir.Abdilah kepada media mengatakan bahwa pemberian sumbangan 2 ekor kambing qurban ini merupakan kepedulian perusahaan kepada pihak Pemerintah Kecamatan dalam rangka merayakan Hari Raya Qurban besok "Ungkap Abdilah.

Abdilah mengatakan penyerahan 2 ekor hewan qurban ini diharapkan dapat bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan dalam merayakan Hari Raya Qurban tahun ini ditengah-tengah masa pandemi covid-19 "Tutupnya.

Pada kesempatan itu Camat Tapung hilir Yuricho Efril S.STP menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran pihak Perusahaan perkebunan Sinar mas yang telah menyerahkan bantuan 2 ekor kambing sebagai hewan qurban dan semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar kantor Camat besok "Ucapnya.**(Toto P/Toyibin)







×
Berita Terbaru Update