-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyerahan Plakat, Spanduk New Normal, handsanitizer dan Face Shield

Friday 10 July 2020 | Friday, July 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-10T13:32:42Z

Redaksiriau.com - Tim relawan covid-19 UNRI menyerahkan plakat sebagai bentuk kenang kenangan dan juga ucapan terimakasih kepada pernagkat desa, pihak puskesmas dan tim satuan gugus tugas penanangan covid-19 desa tanah tinggi atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi relawan di desa tanah tinggi. Tim relawan UNRI telah banyak turut serta dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim satuan gugus tugas penanganan covid-19 seperti penyaluran banyuan dan penyemprotan disiinfektan. Tim Relawan UNRI juga memberikan face shield yang dibuat sendiri oleh kelompok kkn relawan covid-19 UNRI. Face shield yang diberikan sebanyak 50 buah, face shield ini nanti nya akan disalurkan kepada pihak puskesmas sebagai persediaan dan juga di gunakan oleh Tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 desa Tanah Tinggi dalam penyemprotan disinfektan untuk melindungi wajah dari cairan disinfektan.


Handsanitizer dan spanduk new normal sebagai dukungan dalam melakukan kebijakan new normal yang sedang berlaku juga turut diserahkan oleh Tim relawan UNRI ke kantor desa tanah tinggi. Spanduk new normal yang diserahkan akan dipasang di 2 titik keramaian yaitu pasar dan juga kantor desa. Hal ini diharapkan dapat membantu penyebaran informasi mengenai apa itu new normal dan apa yang harus dilakukan selama masa new normal.Program ini diharapkan dapat berguna sebagai salah satu bentuk pencegahan Virus Covid-19 dalam Era New Normal yaitu dengan menerapkan kebiasaan baru sesuai protokol kesehatan dari pemerintah agar tetap produktif dan aman dari COVID-19.



Setelah penyerahan face shield, handsinitizer dan juga spanduk, Kepala Desa Tanah Tinggi mengapresiasi dengan mengucapkan terimakasih sekaligus menyampaikan pesan pesan kepada Tim relawan covid-19 UNRI. 

"Terimakasih atas pemberian adik adik relawan, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat. Semoga selama melakukan kegiatan dapat  mengambil banyak pelajaran untuk dapat dikembangkan lagi juga menjadi bekal untuk adik adik nanti nya terjun ke masyarakat yang lebih luas". 

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama dengan perangkat desa dan melakukan pemasangan spanduk.








×
Berita Terbaru Update