-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

" Maju di Pilkada Siak, Pesan AHY: SAA Harus Menang "

Sunday 31 May 2020 | Sunday, May 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-01T02:04:49Z

Jakarta, RedaksiRiau-- Setelah keluarnya surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memastikan Sayed Abubakar Aseggaf (SAA) akan melenggang maju Calon Bupati Siak melalui partai tersebut.

Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat yang di keluarkan oleh Sekretaris Jendral H. Teuku Riefky Harsya, B.Sc., MT yang bernomor 34/INT/DPP.PD/V/2020 tertanggal 29/05/2020, dengan disaksikan pengurus DPP Partai Demokrat.

Dalam isi surat menunjuk Surat Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat BAPPILU/DPP.PD/V/2020 tanggal 21 Mei 2020, perihal permohonan surat untuk Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang mengikuti pilkada tahun 2020, maka dengan ini kami berikan Surat Tugas kepada Sayed Abubakar Aseggaf.

Selanjutnya dalam isi surat juga menerangkan untuk melaksanakan komunikasi politik kepada partai-partai sahabat agar segara terpenuhi persyaratan dukungan minimal 20 persen partai-partai politik menjadikan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak Tahun 2020.

Sayed Abubakar Asseggaf kepada awak redaksiRiau. Com, minggu ( 31/05/2020) mengatakan Alhamdulillah, ini merupakan suatu kehormatan bagi diri saya, karena pihak DPP Partai Demokrat memberikan kepercayaan pada saya untuk melakukan komunikasi ke beberapa Partai-partai politik yang ada di Riau khususnya Kabupaten Siak.

“Semua ini melalui proses yang panjang dari awal hingga terbitnya Surat Tugas ini, dengan mendapatkan Surat Tugas ini secepatnya akan kita lakukan konsolidasi bersama partai-Partai pemenang yang ada di Siak dan juga terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungan,” ujar Sayed.

Sayed juga mengatakan  kalau " Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpesan pada dirinya “SAA Harus Menang”, yang memberikan sinyal kalau Partai Demokrat harus menang di Kabupaten Siak " Tuturnya ( Rls/Aprizal)
×
Berita Terbaru Update