-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Sabak Auh Pembagian BLT (Kemensos) Berlangsung Tertib

Thursday 28 May 2020 | Thursday, May 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-29T02:05:32Z

SABAK AUH, -- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) - Pusat Tahap l dari Kementerian Sosial di Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Provinsi Riau Kamis Siang ( 24/05/2020) dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak selama situasi Pandemi wabah Corona atau COVID-19 berjalan dengan Tertib dan Aman.

Dalam Penyaluran BLT Pusat ini Pihak Pemerintah Kecamatan Sabak Auh Tetap mengedepankan SOP Protokol Kesehatan Selama Situasi COVID-19 dengan memanggil nama satu Persatu serta menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya guna untuk mencegah serta memutuskan penyebaran mata rantai virus Corona atau COVID-19.

Dalam penyaluran BLT ini Pihak penyelenggara mengadakan di 2 Tempat, satu diruangan Aula Kecamatan Sabak Auh dan di Aula kantor Kampung Bandar Sungai guna untuk mengurangi Kerumunan terlalu banyak penyaluran secara Tunai melalui pihak PT. POS. 


Ketika dikonfirmasi Camat Sabak Auh Tengku Mukhtsar, S. Sos. M, Si Beliau menjelasakan " Alhamdulillah, pembagian BLT dari Pusat (Kemensos) berjalan dengan tertib dan lancar yang diperuntukkan untuk Kecamatan Sabak Auh sebanyak 578 KK terdiri dari Masyarakat 8 Kampung yang ada di Sabak Auh "

"Semua personil yg dilibatkan menyukseskan pembagian ini bertugas dengan baik, Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yg telah membantu dlm pembagian BLT Pusat ini seperti TNI, POLRI, Penghulu, Supervisor dan pendamping SLRT, serta PT. POS sehingga proses dari pendaftaran sampai penyerahan dana bantuan semua berjalan sesuai yg telah direncanakan.
Terkhusus untuk para penerima yg dengan sabar telah mau antri, menunggu, dan tertib mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid19 " Tandas Camat mengakhiri. (Alfis)







×
Berita Terbaru Update