-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

"Babinsa Koramil 16/Tapung Ikut Berperan Bagikan Sembako Gratis Dari Perkebunan Sinar Mas Group"

Thursday 7 May 2020 | Thursday, May 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-07T12:30:33Z

Tapung,(Redaksiriau.com) - Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/KPR Sertu R. Sinaga berperan aktif dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) pembagian sembako gratis kepada warga yang terdampak  oleh virus Covid 19 dari Perkebunan Sinar Mas Region Kampar yang ikut menyerahkan sejumlah paket sembako yang didistribusikan kepada masyarakat Desa Muara Mahat Baru, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, yang di saksikan langsung oleh Manager Amarta Jaya Bambang Suhartono dan Manager Mill Rama Rama Syafran, Kamis (07/05/2020).


Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing mengatakan bahwa Baksos tersebut terselenggara berkat kepedulian terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan, khususnya bagi warga di lingkungan Desa binaan yang sekarang ini sedang terdampak virus Covid-19.


“Kegiatan ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, manfaatnya besar apalagi seperti situasi sulit seperti saat ini. Warga sangat senang karena telah disiapkan paket sembako untuk 25 bungkus di Desa Kenantan dan 14 bungkus untuk warga Desa Muara Mahat Baru " pungkasnya.


Sementara Manager Amarta Jaya Bambang Suhartono juga menambahkan bahwa, berbagi kepada sesama besar pahalanya. “Saya ikhlas dan semoga dapat bermanfaat bagi warga yang kesusahan, ” tandasnya.

Masyarakat Desa Muara Mahat Baru juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 16/Tapung yang telah susah payah mendata serta membantu selama kegiatan, sehingga proses pendistribusian dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Laporan : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update