-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Stay At Home, PSMTI Duri, Bekerjasama dengan LAM-R Mandau Bagikan Sembako

Monday 27 April 2020 | Monday, April 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-29T16:27:16Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Himbauan Pemerintah dalam rangka pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19, Masyarakat di anjurkan untuk Stay at Home, kampanye tetap #dirumahaja atau di rumah aja terus di komandangkan oleh Pemerintah

Untuk mendukung himbauan Pemerintah tersebut, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI) Duri bekerjasama dengan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Mandau, dan beserta Upika Mandau, di halaman LAM-R pada Hari Senin 27/4/20 menyelenggarakan Bhakti sosial ( baksos) membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di kota Duri ini.

Mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, warga Tionghoa Duri ambil bagian sebagai bentuk kepeduoiannya kepada masyarakat Kecamatan Mandau yang berdampak akibat Covid-19.

Ketua PSMTI Duri, Along Hendri di dampingi oleh, Ejon Jeronimus, Adi Gunawan, Koh Seng serta Ketua LAM-R Mandau H. Revolisa. SH, kepada media ini mengatakan, kami dari pengurus PSMTI sangat berterima kasih kepada seluruh sponsor dan masyarakat yang telah mendukung hingga sukes acara ini, begitu juga hal nya di utarakan oleh Ketua LAM-R Mandau, mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya PSMTI Duri, membantu warga masyarakat yang sekarang ini harus di rumah aja, (Stay At Home) mereka memang patut kita perhatikan karena masyarakat sudah mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah aja.***(Amir).
×
Berita Terbaru Update