-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Kampar Serahkan Anak Usia 4 Bulan Kepala Orang Tua Asuh

Tuesday 7 April 2020 | Tuesday, April 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-09T10:18:36Z


Bangkinang Kota,(Redaksiriau.com) - Sesuai dengan keinginan bapak Abdul Rahim Armita untuk menjaga, memelihara dan menjamim tumbuh kembang anak laki-laki usia lebih kurang 4 bulan, dimana selama ini diasuh oleh Pusat Pelayanan Terpadu Pelmberdayaan Perempuan dan Anak P2TP2A Kabupaten Kampar.


Maka secara resmi anak yang akan diberi nama oleh orang tua angkat nantinya adalah Zakiandra Aktafaris Nugroho tersebut, secara resmi diserahkan langsung oleh Ketua Umum P2TP2A kabupaten kampar Drs Yusri,M.Si kepala pasangan keluarga Lilik Setiawati di kantor P2TP2A Bangkinang kota, rabu (8/4/20).


Dalam penyerahan dan penandatanganan berita acara serah terima anak tersebut, disaksikan juga langsung oleh orang tua Lilik yakni Munari, kakaknya yang juga merupakan anggota DPRD Kampar Sri Rahayu.

Dt Yusri yang juga selaku Sekretaris Daerah kabupaten kampar pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga Abdul Rahim yang telah bersedia merawat anak tersebut. Selama diasuh P2TP2A kampar, anak ini terjamin dijaga dengan baik.

Untuk itu setelah anak ini mendapatkan orang tua baru Abdul Rahim bekerja sehari-hari sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tinggal di Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung, Yusri berharap agar mulai sekarang anak ini dianggap sebagai anak kandung sendiri dan semoga kehidupan anak ini jauh labih baik nantinya.**(Nefri/diskominfo/mzk).







×
Berita Terbaru Update