-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT.BUANA WIRA LESTARI MAS LAKSANAKAN KEMBALI PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DIFASILITAS KECAMATAN TAPUNG HILIR.

Thursday 16 April 2020 | Thursday, April 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-18T12:11:28Z


Tapung Hilir,(Redaksiriau.com) - Untuk menekan dan memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) disekitar lingkungan masyarakat, PT.Buana Wira Lestari Mas hari ini Kamis (16/4/2020) melaksanakan kembali kegiatan Aksi Peduli Penyemprotan Desinfektan untuk mencegah  penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar.

( Foto : Team A satgas Covid-19 PT.BWL saat melakukan penyemprotan di lingkungan Puskesmas Tapung Hilir I )

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 PT.BWL Mas ini dipimpin oleh RC Region Kampar Ir.Abdilah.S dan didampingi beberapa staf perusahaan, Kegiatan penyemprotan desinfektan di wilayah Kecamatan Tapung hilir dengan PT. BWL menerjunkan 2 team.

( Foto : Team Satgas Covid-19 PT.BWL Mas saat melakukan penyemprotan di kantor UPK )

Team A dikordinir oleh Kordinator SPO Region Kampar Agus Gunawan dengan lokasi penyemprotan di Kantor Camat dan Puskesmas Tapung Hilir I, Team dilapangan disambut langsung oleh  Sekretaris Kecamatan H.Khairudin S.Sos beserta staf Kecamatan dan Kepala Puskesmas Tapung hilir I Martina Zakir SKM.M Kes beserta staf Puskesmas.

( Foto : Team B saat melaksanakan penyemprotan sekaligus bersilaturahmi dengan Kapolsek Tapung hilir )

Sedangkan Team B yang dikordinir oleh Manager Naga Mas Sintong dan Manager Naga Sakti Astrawan melaksanakan penyemprotan dilingkungan Polsek Tapung hilir sekaligus bersilaturahmi  dengan Kapolsek Tapung Hilir beserta jajarannya.

RC Region Kampar Ir.Abdilah.S mengatakan kepada media bahwa kegiatan Peduli Wabah Corona (Covid-19) ini kami lakukan dengan melaksanakan penyemprotan desinfektan secara berkala yang mana beberapa waktu yang lalu kita sudah melaksanakan penyemprotan pertama dan ini adalah pelaksanaan penyemprotan desinfektan kedua yang kita fokuskan difasilitas umum dilingkup Kecamatan " Ujar RC Kampar Ir. Abdillah S.

RC Ir.Abdilah menyampaikan dengan adanya penyemprotan desinfektan yang kami lakukan ini merupakan kepedulian Perusahaan perkebunan Sinar Mas dalam hal ini PT.Buana Wira Lestari Mas terhadap pendemi yang terjadi saat ini,  mudah-mudahan dengan penyemprotan yang kami lakukan ini bisa dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona sehingga kita dapat terhindar dari wabah yang menakutkan ini.

Laporan : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update