-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Covid -19, Pemdes dan Bhabinkamtibmas Serta Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Thursday 30 April 2020 | Thursday, April 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-30T14:03:35Z


Kampar, (Redaksiriau.com) - Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona Covid-19, Pemerintahan Desa dan Babimkabtibmas serta Babinsa Desa Koto Tibun, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan Desa , Kamis (30/4/2020).

"Penyemprotan dilakukan, sebagai upaya pemutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kampar, khususnya Desa Koto Tibun " ucap Hadrami selaku Babinsa Desa Koto Tibun.

Seorang aparat TNI yang murah senyum ini menerangkan, penyemprotan dilakukannya di berbagai tempat, keramain atau fasilitas umum seperti, tempat Ibadah, Rumah warga, Kedai, Warung, dan tempat-tempat keramaian orang biasa berkumpul.

"Pokoknya, tempat yang bersifat ada keramian dan sering dikunjungi warga, kita lakukan penyemprotan disinfektan," ujarnya.

Selain dirinya hal yang sama juga diucapkan oleh salah satu Warga Yusmar, menurutnya dia sangat mensuport kegiatan Pemdes dan Bhabinkamtibmas Desa Koto Tibun.

" Kami para masyarakat sangat mensuport kegiatan Pemerintahan Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Koto Tibun, dan juga saya mengajak masyarakat mari sama - sama kita jaga sehingga penularan penyakit ini segera hilang "sebut Yusmar.

Sambung Yusmar, rajin-rajin jaga kesehatan dengan polah hidup sehat. Segera melakukan pemeriksaan ke Puskesmas terdekat, apa bila merasakan gejala-gejala yang mencurigai,"tutupnya.***(Redi).







×
Berita Terbaru Update