-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ANTISIPASI STABILITAS KEAMANAN, BABINSA KORAMIL 16/TAPUNG KOMSOS DENGAN SECURITY PT.BUANA WIRA LESTARI MAS.

Monday 13 April 2020 | Monday, April 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-15T11:50:02Z


Tapung Hilir,(Redaksiriau.com) – Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Serda Khairul Nizam selaku Babinsa Desa Sikijang melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Security PKS (Pabrik Kelapa Sawit) Naga Sakti Mill PT. Buana Wira Lestari Mas (Sinar Mas Group) desa Sikijang Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar untuk berkordinasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah tersebut, Senin (13/04/2020)


Dalam komsos dengan Security tersebut kali ini, Babinsa menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan dilingkungan PKS.

”Keamanan lingkungan tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan, TNI dan Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat,” kata Babinsa Serda Khairul Nizam.


Menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan, diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat bukan hanya petugas keamanan saja. ” Keadaan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas kami sebagai Babinsa, untuk senantiasa menciptakan situasi di wilayah binaan tetap kondusif,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Serda Khairul Nizam mengingatkan agar pos Security harus selalu bersih dan menyiapkan wadah tempat cuci tangan dan menghimbau kepada Security dan warga yg melintas pos selalu menggunakan Masker untuk antisipasi Penyebaran virus Corona,- tambahnya.

Sugianto selaku Danru Security mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang diberikan oleh Babinsa.” Semoga ke depan kami bisa meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan PKS kami serta selalu mengingatkan baik Security dan warga yg melintas pos agar selalu memakai Masker,” Tutupnya.

Penulis : Nefrizal Pili







×
Berita Terbaru Update