-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Bersatu Lawan Covid-19, BRI Unit Kota Bangun Bagi-Bagi Masker Di Pasar Kota Bangun.

Wednesday 22 April 2020 | Wednesday, April 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-22T11:57:47Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Guna Pencegahan penyebaran virus Covid-19 ditengah-tengah masyarakat, BRI Unit Kota Bangun bekerja sama dengan jajaran Polsek Tapung hilir dan Pemerintah Desa Kota bangun hari ini Rabu (22/4/2020) melaksanakan Aksi Peduli Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga masyarakat dan pedagang di pasar rabu Desa Kota bangun Kecamatan Tapung hilir - Kampar.


Program Aksi BRI Peduli Covid-19 yang dilaksanakan hari ini dipimpin langsung oleh Kepala Unit BRI Kota bangun Dedi Hardi bersama Staf diantaranya  Ade, Sidik, Adi, Endri dan Eko, yang didampingi pihak Polsek Tapung hilir yang diwakili oleh Kanit Bimas Aipda Andi Yosa Maswir, Kanit Patroli Aiptu EJ.Sihombing, Kanit Lantas M.Neck Herwanto Bripka, Banit Lantas Bripka Ade Bambang Putra, Banit intel Ari Rahman Bhabinkamtibmas Fery Monika SH dan dari pemerintah desa diwakili oleh ketua Bumdes Irwansyah.


Ka Unit BRI Kota bangun mengatakan kepada media bahwa kegiatan pembagian masker ini adalah bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat terkait wabah Corona saat ini " Ungkap Dede


Pembagian masker yang kita bagikan hari ini sekitar 100 pcs dan sengaja kita bagikan kepada pedagang dan pengunjung pasar tradisional di desa Kota bangun yang belum mempunyai masker " Imbuhnya.


Semoga dengan pembagian masker ini masyarakat dapat menggunakannya disaat keluar rumah sebagai salah satu cara memutus rantai penyebaran virus corona yang sangat menghantui kita saat ini "Jelas Ka Unit BRI.


Ka Unit BRI Kota bangun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Tapung hilir dan Pemerintah Desa Kota bangun atas pendampingannya dalam kegiatan pembagian masker ini "Tutup Dede Hardi kepada media.

Disaat yang sama Polsek Tapung hilir yang dipimpin oleh Kanit Bimas Aipda Andi Yosa bersama tim menyampaikan pesan-pesan terkait himbauan dalam pencegahan penyebaran virus Corona diantaranya dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Berdasarkan pantauan awak media langsung dilapangan kegiatan Aksi Peduli Covid-19 BRI Unit Kota bangun dengan membagikan masker di Pasar Rabu berjalan dengan aman dan lancar.

Laporan : Nefrizal Pili







×
Berita Terbaru Update