-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TINGKATKAN KINERJA, BABINSA KORAMIL 16/TAPUNG LATIH PBB DAN KEDISIPLINAN SECURITY PT.BOB

Tuesday 10 March 2020 | Tuesday, March 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-15T04:13:22Z


Tapung Hulu,(Redaksiriau.com) - Koramil 16/Tapung melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka AY. Zalukhu memberikan pelatihan tentang kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para security PT. BOB (Badan Operasi Bersama) Pertamina desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu, Kab Kampar, Senin (11/03/2020).

Latihan ini bertujuan untuk membentuk karakter para Security PT. BOB agar lebih disiplin serta memupuk jiwa korsa dan sekaligus untuk membina para anggota Security agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.


Dalam kegiatan ini Babinsa menyampaikan "melatih Peraturan Baris berbaris (PBB) dan disiplin agar kekompakan pada anggota Security PT. BOB lebih meningkat dan tercermin dari sikap dan disiplin dalam melaksanakan tugas sehari hari".

"Latihan PBB ini rutin dilaksanakan karena melalui latihan yang berkesinambungan para Security tersebut akan selalu mengingat tentang hal kedisiplinan" jelas Babinsa

“Diharapkan kegiatan ini menambah ilmu pengetahuan Baris Berbaris para security agar dapat menjadi contoh di masyarakat dalam kedisiplinan, yang mana security adalah mitra TNI terdekat,” Terangnya.

Selama ini yang masih terjaga kerjasamanya. Security juga salah satu mitra karib para babinsa yang penting di wilayahnya, yang secara langsung memberikan kenyamanan dan keamanan di Desa binaan. Hal ini tidak bisa tercapai tanpa ada kerjasama yang baik.

Laporan : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update