-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Moment Prestasi SDN 182 Pekanbaru Bersama Tim Forum Pers Independent Indonesia

Tuesday 3 March 2020 | Tuesday, March 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-05T11:10:41Z


Pekanbaru, (Redaksiriau.com) -- Moment terindah bagi kepala sekolah SDN 182 kota Pekanbaru bersama guru tenaga pengajar dan segenap pegawai dalam melaksanakan upacara penaikan benderah ( senin 02/03/2020 ) .
Bertindak sebagai komandan upacara penaikan benderah sang merah putih yang dipimpin langsung kepala sekolah SDN 182 kota Pekanbaru " Hj Jarinis S.Pd "

Berbeda dengan moment upacara penaikan benderah yang kerap dilaksanakan sesuai dengan aturan dán peraturan Pemerintah yang menandakan Indonesia bangga dengan kemerdekaan dan Indonesia menghormati jasa parah pahlawan kita terdahulu yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah .

Sesuai permintaan " LIPSUS ( Liputan Khusus )   TIM " Forum Pers Independent Indonesia  di SDN 182 Pekanbaru untuk meng abadikan proses upacara penaikan benderah yang sekaligus penyerahan piala, piagam dan sertifikat bagi siswa/siswi yang berprestasi selama awal tahun 2020 .

Dari pantauan dilapangan Tim FPII korwil Pekanbaru bersama jajaran pengurus Setwil Provinsi Riau , Tim FPII melihat segudang prestasi yang tersembunyi selama ini yang telah diukir SDN 182 .Dari segi persiapan upacara penaikan benderah Tim FPII menilai kreatifitas siswa/siswi SDN 182 patut dibanggakan .

Berkat binaan guru-guru tenaga pengajar selama ini ,  bertindak sebagai komandan upacara dari salah satu siswa , terlihat sangat terlatih dalam menjalankan tugasnya . Belum lagi Tim pengerek benderah sang merah putih yang sangat begitu luar biasa dalam menjalankan tugasnya begitu rapih dan terlatih menambah ciri khas bagi SDN 182 . Bahkan alunan suara musik nan indah yang dipimpin 2 pemandu yang sangat gesit  serta suara paduan suara melengkapi kesempurnaan dan keberhasilan karya nyata binaan guru-guru SDN 182 Pekanbaru .

Tak luput dalam sambutan pesan dan kesan yang disampaikan " Hj Jarinis S.Pd "  kepada ratusan siswa/siswi nya , Hj Jarinis menyampaikan pesan moral yang sangat berarti ,  baik dari segi etika , aturan dan peraturan sekolah serta beberapa pesan membangun bagi ratusan anak didik yang ia pimpin .
Ditambahkannya , Hj Jarinis menyampaikan kepada seluruh guru tenaga pengajar , serta pegawai lainnya yang telah beruoaya memberikan yang terbaik dalam membina serta upaya guru-guru dalam men transfer ilmu pengetahuan bagi siswa/siswi .

Usai melaksanakan upacara penaikan benderah sesuai dengan program kerjanya , Hj Jarinis langsung menyerahkan beberapa prestasi yang diraih siswa/siswi selama awal tahun 2020 , berikut piagam penghargaan yang telah diraih anak didik tersebut "
- Penyerahan sertifikat sebagai  Sekolah Pelayanan UKS terbaik
- Penyerahan peserta lomba mewarnai : Juara I: Bintang Valencia dari kelas 2b. Juara 2 Khalifah Khairunnisa kelas 1b dan juara 3 dari kelas 3c .
- Sertifikat kepada guru olahraga sebagai Sekolah Koordinasi dan Kerjasama Layanan Kesehatan terbaik
- Penyerahan sertifikat  dari STIKES atas Partisipasi SDN 182 Pekanbaru sebagai peserta Penyuluh PHBS  -- Penyerahan sertifikat,Piala dan Medali Juara 1 Bulu Tangkis Usia Dini dalam rangka ULTAH Payakumbuh ke 49
- CARTIFICAT OF PARTICIPATION THIS IS A WARDID TO SDN 182 Pekanbaru  (dari Kadisdik Kota Pekanbaru diserahkan kepada Kepsek 182 tanggal 26/02/2020)hari ini sertifikat tersebut diserahkan kembali oleh Kepsek ke guru kelas yang didalamnya ada siswa Imigran.yakni kelas 1 dan kelas 3.
- Penyerahan medali Perak kepada Naila Mardhotillah sebagai Juara 2 pada THE BEST TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2020 DI Jakarta pada tanggal 12 Sampai 17 dí GOR POPKI Cibubur .

Dalam Waktu yang sama sekretaris FPII Riau Suriani Siboro dan Ketua Korwil Kota Pekanbaru Sabam Tanjung berharap dunia pendidikan dapat bersinergis dengan FPII.

"Kita siap bersinegi dengan dunia pendidikan,dan siap mempublis semua prestasi dunia pendidikan." ucap sekretaris FPII Riau.

"Ya Kita siap majukan dunia pendidikan." ucap ketua Sabam Tanjung Mengahiri.







×
Berita Terbaru Update