-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapus Tapung Hilir II Pantau Penyemprotan Desinfektan Di Desa Kijang Jaya.

Tuesday 31 March 2020 | Tuesday, March 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-02T15:48:22Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah kerja Puskesmas Tapung hilir II  yang terdiri dari 8 desa di Kecamatan Tapung hilir, hari ini Selasa (31/3/2020) Kepala Puskesmas Tapung Hilir II memantau langsung pelaksanaan penyemprotan desinfektan oleh tim satgas Covid-19 Desa Kijang Jaya.


Pelaksanaan penyemprotan yang dipantau pihak Puskesmas, dilaksanakan oleh Tim Satgas Covid-19 Desa Kijang Jaya dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kijang Jaya H.Syukur Rambe dengan didampingi oleh Babinsa Serma Heri Asmara, Bhabinkamtibmas Bripka Eman dengan jumlah anggota satgas sebanyak 6 orang dan dibantu oleh perangkat desa, RT/RW Desa Kijang Jaya.


Kepala Puskesmas Tapung Hilir II Adinul Khair M.KM dalam pantauan dan pengawasannya menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini penting dilakukan agar supaya virus Covid-19 yang menenpel disekitar kita dapat kita musnahkan " Ujarnya.

Selain melakukan penyemprotan pola hidup bersih dan sehat itu yang paling utama, diantaranya menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita, cuci tangan pakai sabun diair mengalir saat memulai aktifitas dan sesudah beraktifitas, mamakai masker dan yang lebih terpenting lagi hindari keluar rumah apabila tidak terlalu penting dan jaga jarak apabila harus bertemu dengan orang lain " Jelas Adinul.

Berdasarkan pantauan awak media kegiatan penyemprotan desinfektan oleh tim satgas Covid-19 Desa Kijang Jaya dilakukan diseluruh Fasilitas umum, kesehatan, rumah ibadah dan seluruh rumah warga secara bertahap, pelaksanaan penyemprotan ini akan dilaksanakan selama 2 hari.

Laporan : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update