-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Abi Bahrun : Cegah Covid-19 PKS Bengkalis Wakafkan 100 Unit Alat Semprot Kerumah Ibadah

Saturday 28 March 2020 | Saturday, March 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-02T16:00:03Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Partai Keadilan Sejahtera PKS Kabupaten Bengkalis, sudah merealisasikan dan mewakafkan 100 unit, alat penyemprotan Desinfektan beserta kelengkapannya, untuk Rumah Ibadah, hal itu sebagai bentuk komitmen Partai PKS kepada Masyarakat Bengkalis, sebagai bentuk ikhtiar pencegahan virus corona atau Covid -19.

Satgas dan Kader Partai PKS Kabupaten Bengkalis, Sekaligus mengedukasikan warga, memperagakan cara mengkombinasi bahan-bahannya, memperaktekkan penyemprotan di lingkungan Rumah Ibadah, selanjutnya menyehkan mewakafkan alat serta bahan-bahan kebutuhan pencegahan COVID-19 kepada Rumah Ibadah tersebut.

Ketua Fraksi Partai PKS DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi beserta Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul juga sangat berharap, Semoga Allah SWT meridhoi amal kita semua, serta dijauhkan kita, keluarga kita dan masyarakat bengkalis dari bahaya wabah COVID-19 ini, dan semoga Allah SWT menghapus serta menghilangkan bencana COVID-19 ini dari seluruh isi Bumi Allah di seluruh Indonesia.

Bakal Calon Bupati Bengkalis, H. Abi Barun, S.S, MSi juga menghimbau masyarakat, untuk tidak panik dalam menghadapi COVID-19 tersebut, kita Harus bisa menjaga kestabilan ANTIBODI kita masing-masing, untuk mencegah penyebaran virus, karena Virus itu hanya bisa dikalahkan oleh antibodi kita.


H. Abi Bahrun juga memberikan tips untuk menjaga stock antibodi, mari kita lebih fokus ke dalam tubuh dengan meyakinkan stock antibodi kita cukup, alias vitamin C/E tubuh kita harus selalu tersedia, sumber vitamin C dan E bisa kitadapatkan pada Buah-buahan, seperti kacang-kacangan dan sayur-sayuran, antaranya, Jeruk Manis/nipis, Tomat, Jambu Biji, Kacang Tanah, Kacang Hijau, Bayam, Pucuk Melinjo dan Pucuk Kates atau pepaya, terus lah bersemangat berusaha, melawan Virus Covid 19 dan jangan lupa selalu berdoa kepada Allah SWT sang pencipta alam semesta isinya, untuk di berikan kesehatan & keselamatan bagi kita sekeluarga, sahabat kerabat dan satuan kerja serta seluruh bangsa Indonesia.**(Mir).







×
Berita Terbaru Update