-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Dan Kapolsek Singingi Bersama Masyarakat Kelurahan Muara Lembu Lakukan Gotong Royong Dan Bersih-Bersih Untuk Antisipasi Virus Corona.

Saturday 14 March 2020 | Saturday, March 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-15T05:13:03Z
Singingi,(Redaksiriau.com) - Kelurahan Muara lembu Kecamatan Singingi Kabupaten Kuansing Provinsi Riau, masyarakat dan Kapolsek serta Camat Singingi,  Jum'at (13/03/2020) melakukan gotong royong bersama-sama dengan masyarakat lakukan kegiatan bersih-bersih untuk antisipasi virus Corona.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Singingi Deflides gusni SP. M Si berserta Staf nya, dan selanjutnya di hadiri juga oleh Kapolsek Singingi AKP Asdisyah Mursid. SH dan personil  Polsek Singingi 15 orang dan berserta di hadir oleh masyarakat setempat lebih kurang 40 orang.

Dan AKP Asdisyah Mursid SH mengatakan kepada awak media bahwa tujuan gotong royong ini bersama sama masyarakat dan dari pihak kecamatan tujuan nya, adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar nya dan untuk antisipasi terhindar dari wabah virus Corona di Indonesia, khususnya di kecamatan Singingi.

Dan serta mempererat hubungan silaturahmi dengan forkompimcam dan masyarakat khususnya masyarakat setempat, dan Giat gotong royong bersama sama, selesai jam 10.10 wib, selama giat gotong royong berlangsung situasi aman dan kondusip "Ungkap nya.

Laporan : Sanusi/Nefri
×
Berita Terbaru Update