-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Provinsi Riau Ir.H.Sahidin Lakukan Reses Masa Sidang II Di Desa Tapung Lestari.

Monday 2 March 2020 | Monday, March 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-05T11:14:50Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Reses untuk masa Sidang II anggota DPRD Provinsi Riau bulan Januari - April 2020, sesuai amanat undang-undang bahwa seluruh anggota dewan agar kembali ke Dapil masing-masing untuk menampung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.
Hal ini yang dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Riau Komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional Dapil Kampar Ir.H.Sahidin Minggu (1/3/2020) di Desa Tapung Lestari Kecamatan Tapung hilir.

( Foto : Sambutan Kepala Desa Tapung lestari Saepi hidayat saat membuka acara Reses )


Tampak hadir pada acara reses tersebut Kepala Desa Tapung Lestari Saefi hidayat,Kapolsek Tapung hilir yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripda Deno,Ketua BPD dan Anggota, Ketua LPM dan Anggota, Ketua Karang Taruna beserta anggota, Perangkat Desa, Kadus, Rw, Rt, PKK desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta lebih dari 300 warga tampak hadir dalam acara reses tersebut.

( Foto : Suasana peserta Reses anggota DPRD Prov.Riau Ir.H.Sahidin di aula Desa Tapung lestari )


Acara yang  berlokasi diaula desa ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Tapung lestari, dalam sambutannya Kepala desa menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Ir.H.Sahidin ke desa kami,karena selama saya menjabat baru ini desa kami dikunjungi Anggota dewan untuk melaksanakan Reses seperti ini " Jelas Saefi hidayat.

Kami berharap dengan adanya Reses ini dapat sesuatu yang berguna untuk kemajuan desa Tapung lestari kedepannya " Harap Kades


Ir.H.Sahidin dalam sambutan dan paparannya menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Tapung hilir khususnya warga desa Tapung lestari yang telah memberikan dukungan dan doa sehingga saya bisa menjadi wakil rakyat untuk di DPRD Provinsi, Insha Allah saya akan jaga amanah bapak/ibu sekalian untuk membangun Kabupaten Kampar pada umumnya dan Tapung Raya pada khususnya " Ungkap Sahidin.

Anggota Komisi IV yang membidangi Pekerjaan Umum dan Perumahan,Perhubungan, Pertambangan dan Energi serta Lingkungan hidup  mengatakan bahwa dalam Reses ini berharap masyarakat Tapung lestari dapat menyampaikan usulan-usulan serta aspirasi pembangunan yang sesuai dengan kewenangan kami di DPRD tingkat Provinsi agar ini bisa menjadi catatan kami untuk masa sidang II nantinya " Jelas Sahidin.

( Foto : Penyampaian usulan dan aspirasi dari warga Desa Tapung lestari kepada Ir.H.Sahidin )


Pada sesi usulan dan penyampaian aspirasi dari.masyarakat desa Tapung lestari masih mendominasi tentang usulan pembangunan jalan lingkar dan draenase, rumah layak huni, bantuan Lansia dari tingkat Peovinsi, usulan pembuatan stadion mini, perhatian pemerintah provinsi tentang kurangnya guru PNS di desa dan Kepedulian Karang Taruna tingkat Provinsi kepada Karang Taruna di tiap-tiap Desa.

Usulan dan aspirasi yang disampaikan menjadi catatan oleh anggota DPRD Riau ini dan berjanji apabila diantara usulan-usulan tersebut merupakan kewenangan Provinsi maka akan kami perjuangkan untuk direalisasikan kemudian apabila itu kewenangan Kabupaten maka kita akan serahkan ke anggota DPRD kabupaten.

Berdasarkan pantauan awak media Redaksiriau.com langsung dilapangan acara yang dimulai pukul 14.00 wib dan berakhir pukul 16.00 wib berjalan dengan meriah dan lancar.

Laporan : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update