-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Teken MoU, Kadiskes Kampar : Melalui PKN Mahasiswa, Bangun Kemandirian Masyarakat Hidup Sehat

Wednesday 12 February 2020 | Wednesday, February 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-12T13:44:24Z

KAMPAR - Hari ini, Rabu (12/2/20) Bertempat di Puskesmas Kecamatan Kampar diadakan Audiensi Praktik Kerja Nyata mahasiswa dan penandatanganan MoU Poltekkes Kemenkes Riau dengan Pemda Kampar Tahun 2020-2024.

Hadir dalam kegiatan ini, Kabid SDK Dinkes Provinsi Riau, KadisKes Kabupaten Kampar, Camat Kampar dan Direktur Poltekkes. 

Kepala Dinas Kesehatan Kampar, Dedy Sambudi, SKM,M.Kes dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan sangat mendukung terhadap upaya-upaya yang dapat mencerdaskan bangsa. 

"Dengan adanya Praktek Kerja Nyata (PKN) apalagi dibidang kesehatan yang merupakan salah satu dimensi pokok pembangunan manusia diharapkan dapat melakukan identifikasi masalah kesehatan yang ada dalam masyarakat, sebagai bahan masukan perbaikan bagi Dinas Kesehatan maupun Pemerintah," ungkap Dedy.

Dedy juga berharap nantinya dengan kehadiran Poltekkes ini dapat mendata keluarga sehat serta mensosialisasikan Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga (PISPK) dan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang merupakan upaya pemerintah dalam membangun kemandirian masyarakat dalam hidup sehat.

Penulis : CANGGIH







×
Berita Terbaru Update