-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT.BUANA WIRA LESTARI MAS ADAKAN TRAINING DAN SIMULASI DALKARHUTLA KEPADA TIM KTD REG KAMPAR DAN MPA.

Saturday 29 February 2020 | Saturday, February 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-05T11:20:48Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Dalam menghadapi musim kemarau,  Penanganan antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA) secara serius dilakukan saat ini oleh pihak Perkebunan Sinar Mas Group Regional Kampar hari ini Jum'at (28/02/2020).


Kegiatan yang dilaksanakan di Club House Naga Sakti Estate dan lapangan sepak bola pondok 3 divisi 3 Naga Sakti Estate ini dihadiri oleh oleh Manager Naga Mas Estate Janri Munthe, Manager Naga Sakti Estate Astrawan SB, para Asisten SPO, para Kanitpam, Tim KTD se PT.BWL Mas dan MPA Desa Sekijang serta MPA Desa Kijang Makmur dengan jumlah peserta sebanyak 34 orang.


Pelaksanaan pembekalan materi pelatihan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan ini yang dimulai pukul 08.00 wib disampaikan oleh Khoeruzaman sebagai perwakilan dari Fire Prevention & Respons Departemen, Sustainability Division dari Jakarta.


Sementara untuk pelaksanaan Simulasi pemadaman api dilaksanakan dilapangan bola kaki dengan mempraktekkan bagaimana Tim Kelengkapan Tanggap Darurat (KTD) dan Masyarakat Peduli Api (MPA) menangani proses kebakaran dengan cepat dan tepat.

Berdasarkan pantauan awak media Redaksiriau.com dilapangan kegiatan Simulasi berakhir pada pukul 11.40 wib dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama.

Laporan : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update