-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Musyawarah Kabupaten, Nina Chairunsyah Terpilih Ketua Umum KADIN Kabupaten Bengkalis

Monday 24 February 2020 | Monday, February 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-24T12:14:28Z

Bengkalis, (Redaksiriau.com) - Di selenggarakannya Musyawarah Kabupaten (MUKAB-KADIN) Bengkalis tahun 2020, dan sekaligus dilantiknya Dewan pengurus Kabupaten, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bengkalis periode 2020 - 2025, kegiatan tersebut di laksanakan pada Hari Senin 24/02/20 di Gedang Daerah, Laksamana Raja di Laut, dengan tema, Peran usahawan IKM dan UKM Daerah, dalam meningkatkan produktifitas Ekonomi Desa, berwawasan Syari'ah berbasis Industri.

Setelah dilaksanakannya Mukab dan melantik pengurus KADIN Bengkalis, Ketua Umum KADIN Provinsi Riau, Supianto, S. Sos, M. Vi dalam kata sambutannya menyampaikan, diakannya Mukab KADIN ini sudah sesuai dengan perintah Undang-undang NO 1 Tahun 1987 tentang Misyawarah KADIN, dengan tujuan untuk mengayomi pengusaha UKM/IKM di daerah, KADIN harus bisa untuk dapat bekerja sama dengan Permerintah daerah,
kita harus bersinergi dengan pemerintah daerah di dalam membangun negeri, membangun ekonomi kerakyatan daerah, namun tidak kalah pentingnya juga untuk kita mengingatkannya pemerintah daerah, dalam hal Kegiatan ekspor CPO, dan kegiatan ekspor lainnya, bahwa sampai hari ini pemerintah, belum menyentuh PAD daerah di bidang ekspor CPO khusus di DBH nya oleh Pemerintah Daerah, oleh karena itu, pemerintah jangan lupa untuk menyentuh hal tersebut, untuk kepentingan Daerah itu sendiri.

Dalam kesempatan itu hadirnya, Kepala Disperindag Bengkalis yang di wakili oleh Kasi Perindag Mardiah, Kepala Dinas Pertanian diwakili oleh Yudi Harianto, Kepala Dinas Perikanan diwakili oleh Sofyan, Kepala Imigrasi Bengkalis diwakili oleh Nurhidayat, kapolres bengkalis diwakili oleh David Halisman, pengurus LAM-R kabupaten H. Sofyean Said, KPPBC Bengkalis PD Silalahi, Perhubungan Zul Asil, Kejari Bengkalis diwakili oleh Fary, Polbeng Bengkalis Teguh Widodo, DisNaker Bengkalis Hj, Hasnun Akmal, Kodim Bengkalis diwakili oleh Mayor B Tambunan, Camat Bantan Jayusni, Camat Bengkalis Dodo Islami, S. STP, MSi, BARNAZ Bengkalis Zulkifli, serta puluhan pengrajin dan pengusaha UKM/IKM Bengkalis.

Setelah di lantik sebagai Ketua Umum Kadin Bengkalis oleh Ketua Kadin Riau, Nina Chairunsyah kepada sejumlah Wartawan mengatan, kita bersama-sama seluruh jajaran Dewan Pengurus KADIN Kabupaten Bengkalis, selalu siap untuk mengibarkan panji-panji Kadin ini ke seluruh pelosok Desa yang ada di Bengkalis, Kadin selalu hadir untuk mendongkrak ekonomi kerakyatan daerah, kita akan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membantu IKM/UKM dan pengusaha pengrajin daerah yang belum terjangkau oleh pemerintah daerah.







×
Berita Terbaru Update