-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koramil 07/Kampar Goro Bersama Warga Bersihkan dan Bangun Pasar Tradisional

Saturday 15 February 2020 | Saturday, February 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-15T13:35:40Z
KAMPAR - Puluhan anggota Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR gotong royong (Goro, Red) bersama warga masyarakat desa Koto Perambahan membersihkan areal Pasar Tradisional yang saat ini masih dibangun dengan swadaya di Dusun Padang Merbau desa Koto Perambahan kecamatan Kampa kabupaten Kampar Provinsi Riau, Sabtu (15/2/20).

Pantauan awak media, Danramil 07/Kampar Kapten.Inf. Asril samik terjun langsung gotong royong bersama puluhan anggotanya dan warga masyarakat desa Koto Perambahan.

Danramil 07/Kampar Kapten.Inf. Asril Samik kepada awak media mengatakan, bahwa TNI memang ditugaskan dan berkewajiban untuk melindungi dan mengayomi warga masyarakat.

"Danramil beserta jajaran Babinsa merupakan ujung tombaknya TNI, disamping itu TNI merupakan bagian dari pilar bangsa ini, untuk itu kami senantiasa berbuat untuk membantu masyarakat di wilayah teritorial Koramil 07/Kampar," ujarnya.

Kapten.Inf. Asril Samik juga menambahkan, dengan hadirnya TNI dalam kegiatan gotong royong ini, tentunya masyarakat semakin tergerak hatinya untuk bersama-sama bekerja membangun desanya.

"Intinya kami (TNI, Red) hadir disini untuk membantu masyarakat membersihkan dan membangun pasar tradisional ini, dengan harapan pasar tradisional ini dapat secepatnya jadi dan bermanfaat untuk masyarakat banyak," imbuhnya.

Penulis : CANGGIH
×
Berita Terbaru Update