-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Ke 70 Bupati Kampar Buka Kampar Expo 2020.

Saturday 1 February 2020 | Saturday, February 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-18T05:29:52Z


Bangkinang Kota (Redaksiriau.com) - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH Membuka secara resmi Kampar Expo 2020 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 di Lapangan Merdeka Bangkinang dengan ditandai pemukulan gong di dampingi Forkopimda dan sekretaris Daerah Kabupaten Drs. Yusri M.Si. 1/2

Bupati dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sangat besar manfaatnya tidak saja bagi Pemerintah Kabupaten Kampar akan tetapi juga masyarakat dan dunia usaha.

Dari sini masyarakat dapat melihat menyaksikan produk-produk yang dipamerkan termasuk kerajinan rakyat, sekaligus kemajuan-kemajuanyang telah kita raih diberbagai bidang, baik infrastruktur, investasi maupun industri.

Kampar Expo ini juga memperkenalkan produk usaha-usaha kecil dan kedepan diharapkan memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Kampar

Selain itu juga Kampar Expo ini merupakan sarana hiburan bagi masyarakat serta berbagai lomba bercirikan kedaerahan akan dihadirkan sehingga masyarakat dapat merasakan meriahnya Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 Tahun 2020 ini.

“Kampar Expo ini akan menjadi barometer untuk mengukur keberhasilan dan melanjutkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.”kata Bupati Kampar

Bupati Kampar meminta dinas terkait terus lakukan pembinaan terhadap UKM-UKM yang tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah di usia 70 Tahun, Kampar telah banyak kemajuan dan hal tersebut ditandai dengan banyaknya penghargaan yabg telah kita raih.”ucap Bupati Kampar

Terakhir Bupati Kampar mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan Kampar Expo ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si selaku Ketua Panitia seluruh kegiatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 dalam laporannya mengatakan bahwa  kegiatan Kampar Expo ini diikuti oleh berbagai dunia usaha du Kabupaten Kampar.

Selain itu Sekda Kampar juga melaporkan berbagai rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 diantaranya pertandingan bola voli, Futsal, Panjat Bantang pinang, pacu sampan, nikah massal, lomba basiacung, becak hias, operasi bibir sumbing, operasi katarak, pengobatan gratis, lomba tari pasombahan, lomba mengacau galamai, bazar dari tanggal 1 s/d 5 Februari, serta pada hari puncak tanggal 6/2 juga dilaksanakan upacara seluruh ASN, paripurna di gedung DPRD Kampar, penobatan panji adat serta makan bajambau.

Laporan : Nefrizal Pili
Sumber : Kahumas Setda Kampar
×
Berita Terbaru Update