-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Abi Bahrun, Draenase dan Banjir Harus Dibahas Secara Khusus Musrenbang Mandau

Sunday 16 February 2020 | Sunday, February 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-18T05:17:18Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Bakal Calon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi, dalam Musrenbang Kecamatan Mandau, pada Hari Senin, 17/02/20 memaparkan, menyangkut bencana alam yang menimpa warga Duri, persoalan banjir di sejumlah sudut Kota Duri ini, persoalan ini harus di bahas secara khusus antara Dinas terkait, DPRD Bengkalis dan pihak Kecamatan Mandau, mengatasi banjir di Mandau, hal ini tidak bisa di bahas layaknya kegiatan lain, seperti yang di usulkan dalam musrenbang secara umum, mengingat kegiatan draenase yang sangat penting dibutuhkan dalam waktu dekat oleh Masyarakat Mandau ini.

Begitu juga hal nya tentang rencana pembangunan, yang di usulkan di tingkat RT/RW sebaiknya harus di revisi kembali, demi pemerataan pembangunannya setiap sudut pelosok Masyarakat, kita harus mengedepankan prinsip persamaan hak, sesama warga Masyarakat untuk pemerataan pembangunan di Bengkalis khususnya di Mandau ini.

Balon Bupati Bengkalis 2020 ini, H. Abi Bahrun, S.S, MSi dalam kesempatan itu juga mengusulkan sejumlah prioritas, seperti, Drainase Kota Duri harus segera di Anggarkan secara menyeluruh, dan tidak secara Parsial agar tidak lagi terjadi banjir setiap tahunnya, pihak Pemda bengkalis di minta agar segera menganggarkan pengadaan Tanah untuk kegiatan seperti, Pengadaan Tanah untuk Sekolah-sekolah, terutama untuk SMA di daerah Tegar Kelurahan Pematang Pudu, dan SMA di Kelurahan Duri Timur, Duri Barat serta Kelurahan Babussalam.

Begitu juga hal nya untuk Pengadaan Tanah, tapak pembangunan Puskesmas-puskesmas, yang paling terutama di daerah Desa Harapan Baru dan Batin betuah, untuk Pihak Kecamatan Mandau, diminta agar lebih ke prioritas umum dalam membuat Nama-nama kegiatan, yang akan di rencakan untuk diusulkan, sehingga lebih banyak lagi masuk dalam APBD kedepannya.***(Mir)
×
Berita Terbaru Update