-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinsos Bengkalis, klarifikasi Rumah Mewah di Kecamatan Pinggir

Thursday 27 February 2020 | Thursday, February 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-05T11:28:35Z

Pinggir, (Redaksiriau.com) - Rumah mewah yang di duga dapat bantun dari Pemerintah, melalui Program Penanganan Kemiskinan, atau yang diduga tidak tepat Sasaran, Bantuan Rumah Tangga Miskin Kecamatan Pinggir, melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis - Riau.

Setelah di lakukan verifikasi lapangan, oleh Dinas Sosial Bengkalis, membenarkan rumah tangga tersebut masih terpasang plangkat, rumah tangga miskin, dan berdasarkan dari hasil verifikasi, Dinas Sosial Bengkalis juga sekaligus klarifikasinya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, Dra. Hj. Martini, M.H, melalui, Kepala Seksi Identifikasi, dan Penguatan Kapasitas, Pada Bidang Penanganan Fakir Miskin Dinsos Bengkalis, Firdaus mengklarifikasi nya kepada media redaksiriau.com, pada Jum'at, 28/02/20, melalui selulernya mengatakan, benar atas pemilik KK nya itu, namun suaminya, sudah meninggal pada tahun 2015 yang lalu, mereka termasuk dalam program raskin pada Tahun 2017 yang lalu, Rumah Tangga (ruta) ini ada dalm data terpadu kemiskinan.

Tetapi setelah diverifikasi (ruta) ini, sudah keluar dari data tepadu, sampai saat ini (ruta) tersebut tidak lagi menerima manfaat bantuan.

Cuma tanda rumah tangga nya tidak dilepaskan, karena ibu ini, masih berkeinginan untuk mendapat bantuan, karena kondisi keluarganya susah (janda).

Ibu ini sudah tidak menerima manfaat program kemiskinan," timbul pertanyaan,?Kenapa tidak dibuka tanda rumah tangga miskinnya.? karena beliau masih berkeinginan masuk dalam data terpadu, dan menerima bantuannya lagi, Infomasi dilapangan memang ibu ini sekarang sudah susah hidupnya.**(Mir).







×
Berita Terbaru Update