Diinisasi DPD REI Riau, DPM-PTSP Kampar Gelar Pertemuan Dengan Pengusaha Pengembang

KAMPAR -  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Kampar gelar pertemuan dengan para pengusaha peng...


KAMPAR - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Kampar gelar pertemuan dengan para pengusaha pengembang di aula kantor DPM-PTSP, Selasa (4/2/20).

Pertemuan pengusaha pengembang dengan DPM-PTSP yang dipimpin langsung oleh Kepala DPM-PTSP, Hambali ini terlaksana atas inisiasi dari Asosiasi Pengusaha Pengembang DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Riau dan turut mengundang sejumlah asosiasi pengusaha pengembang lainnya.

Hadir pada pertemuan ini, Ketua DPD REI Riau Nur Syafri Tanjung yang diwakili oleh Sekretaris DPD REI Riau Alfian Bahtiar, Wakil Ketua Bidang Organisasi REI Riau Musdalil Amri, Wakil Ketua Bidang Lingkungan Hidup Rasyid Ridani, Wakil Ketua IT Hanafi, dan Syamsurijal salah seorang wakil ketua DPD REI juga, serta sejumlah pengurus DPD REI lainnya dan sejumlah pengurus Asosiasi pengusaha pengembang lainnya, dan tampak hadir juga salah seorang kepala desa, yakni Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar,S.Sos.
Tampak, Kadis DPM-PTSP dan jajaran photo bersama para pengusaha pengembang usai dilaksanakan pertemuan pembahasan percepatan perizinan.

Kepala DPM-PTSP, Hambali kepada awak media mengatakan, bahwa pada pertemuan dengan para pengusaha pengembang dan beberapa orang kepala desa ini dibahas terkait percepatan perizinan.

"Sekarang ini kan kita sudah mempunyai Perda, tapi masih belum bisa juga diproses, karena pada Perda kita ini masih ada yang perlu disempurnakan, den leading sektornya itu adalah Bappeda, untuk itu kita berharap Bappeda dapat secepatnya menyelesaikannya agar investasi yang masuk ke Kampar tidak terhalang," ujarnya.

Dikatakan Hambali, apabila tidak secepatnya diproses kita prihatin juga sama para pengusaha pengembang ini, karena bagaimanapun pengusaha pengembang ini juga berharap dengan rumah subsidi, apabila terlalu lama dikhawatirkan habis pula nanti kuota rumah subsidinya.

"RTRW Kampar sudah sah, namun petanya belum ada, untuk itu kita sangat berharap Bapeda dapat segera menyelesaikan Petanya dan share ke kami (DPM-PTSP, Red) agar kami dapat segera memproses perizinannya," ujarnya.

Dijelaskan Hambali, DPM-PTSP dan para pengusaha pengembang hanya tinggal menunggu Petanya saja, begitu petanya selesai investasi akan langsung berjalan.

"Apabila peta tidak kunjung selesai, tentunya kami (DPM-PTSP, Red) juga tidak berani memproses perizinannya, karena tentunya tanpa peta tersebut kita tidak mengetahui mana yang boleh dan mana yang tidak diproses perizinannya," pungkasnya.

Hambali juga menyampaikan, bahwa wilayah kabupaten Kampar yang berdekatan dengan ibukota provinsi Riau, diharapkan kabupaten Kampar dapat menjadi Idolanya investasi.

"Kami berharap para Investor dapat investasi di Kabupaten Kampar sebesar-besarnya dan sebanyak-banyaknya," imbuhnya.

Penulis : Canggih

COMMENTS

[GALERI FOTO]$type=slider$snippet=hide$cate=0

Name

ADVERTORIAL,2,ARTIKEL,4,BENGKALIS,143,BISNIS,1,DUMAI,1,DUNIA ISLAM,2,DURI,2,EKONOMI,7,FOTO,3,HUKUM,28,INTERNASIONAL,4,KAMPAR,431,KANDIS,66,KESEHATAN,7,KOTA PEKANBARU,28,KREASIMU,6,KUANTAN SINGINGI,4,NASIONAL,63,OLAHRAGA,20,OPINI,3,PEKANBARU,41,PELALAWAN,5,PENDIDIKAN,24,POLITIK,13,RIAU,69,ROKAN HILIR,2,SIAK,33,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Diinisasi DPD REI Riau, DPM-PTSP Kampar Gelar Pertemuan Dengan Pengusaha Pengembang
Diinisasi DPD REI Riau, DPM-PTSP Kampar Gelar Pertemuan Dengan Pengusaha Pengembang
https://1.bp.blogspot.com/-wXJEIS-R5Lk/XjkiW2OqskI/AAAAAAAAAGg/uy68MRzGH3g8yhblC0nYot5LSbbVlEvfgCLcBGAsYHQ/s320/20200204_105955.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-wXJEIS-R5Lk/XjkiW2OqskI/AAAAAAAAAGg/uy68MRzGH3g8yhblC0nYot5LSbbVlEvfgCLcBGAsYHQ/s72-c/20200204_105955.jpg
REDAKSIRIAU.COM
http://www.redaksiriau.com/2020/02/diinisasi-dpd-rei-riau-dpm-ptsp-gelar.html
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/2020/02/diinisasi-dpd-rei-riau-dpm-ptsp-gelar.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy