-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Susu Kaya Manfaat Bagi Umat

Wednesday 15 January 2020 | Wednesday, January 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-16T06:47:04Z
Pekanbaru (RedaksiRiau.com) - Bermula dari keinginan untuk hijrah dari pekerjaan sebelumnya, pasangan suami istri M. Surya dan Adelina Syarif mantap menekuni usaha minuman dengan brand sisusu. Sisusu, nama yang menarik dan mudah diingat konsumen.

Produk yang diciptakan adalah Sisusu yang berasal dari bahan alami yaitu susu sapi segar dan susu kambing segar yang didapatkan dari peternak langsung kemudian diolah menjadi berbagai rasa tanpa tambahan bahan pengawet dan pemanis buatan.

Sisusu berhasil menembus pasar luas khususnya di Pekanbaru sehingga menjadi minuman kekinian yang digemari banyak kalangan. Produk Sisusu sangat mudah didapatkan di beberapa gerai oleh - oleh seperti Rumah Kue Viera, Gerai Cikeva, Nadira Napoleon, Gerai Zie Chocolate, Gerai Hanania, dan di berbagai acara bazar di Pekanbaru. Rata - rata produk Sisusu dibanderol dengan harga terjangkau yaitu lima belas ribu rupiah. Sebotol susu siap minum dengan harga ekonomis yang bermanfaat untuk menunjang vitalitas tubuh, terutama pada musim asap yang saat ini melanda berbagai daerah.

Selain olahan susu sapi dan kambing, Sisusu juga memiliki produk nabati yaitu susu kedelai dengan sebutan Sisule. Jadi bagi konsumen yang kurang suka dengan susu sapi atau susu kambing bahkan yang alergi dengan susu sapi dan kambing, bisa mengkonsumsi susu kedelai dari Sisusu.

Baru - baru ini Sisusu juga mengeluarkan produk minuman herbal yang dikemas menjadi minuman segar yaitu Teh Sigreen dan Teh Safron, herbal kaya manfaat yang berasal dari Timur Tengah.(Mira)







×
Berita Terbaru Update