-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raun App, Aplikasi Multiguna Karya Putra Daerah Riau Siap Dongkrak Perekonomian Pekanbaru

Sunday 26 January 2020 | Sunday, January 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-26T17:03:43Z
Pekanbaru (RedaksiRiau.com) - Aplikasi yang menyediakan layanan antar jemput, pemesanan makanan, juga berbagai fitur saat ini adalah kebutuhan vital masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru. Keberadaan layanan multiguna ini sangat membantu mobilitas warga Pekanbaru dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari.

Kini hadir Raun App, aplikasi multi guna yang menyediakan jasa layanan antar jemput, pemesanan makanan, dan pemesanan tiket. Di bawah PT. Riau Aplikasi Untuk Negeri (RAUN), aplikasi Raun App terus berinovasi untuk melengkapi berbagai layanannya.

Untuk tarif, Raun App memberikan penawaran terbaik kepada konsumen, yaitu harga yang relatif murah dibandingkan aplikasi lain yang serupa mulai Rp5.000 tiap perjalanan. Hal ini sangat menguntungkan warga Pekanbaru yang tidak memungkinkan membawa kendaraan pribadi untuk bepergian.

Raun App juga menggandeng para pelaku usaha kuliner di Pekanbaru untuk menyediakan layanan pesan antar makanan. Dengan begitu diharapkan dapat mendongkrak omset para pelaku usaha kuliner dan membantu konsumen yang membutuhkan pemesanan makanan tanpa harus keluar rumah atau kantor.

Layanan multi guna yang berkantor di Jalan Mayasari No.3, Umban Sari, Rumbai, Pekanbaru ini membuka peluang bagi warga Pekanbaru yang ingin bergabung sebagai mitra dengan keuntungan sebesar 95% kepada driver. Untuk bergabung sebagai mitra dapat menghubungi nomor Whatsapp +628117688816 atau mendaftar ke website resminya, yaitu https://raun-app.comhttps://raun-app.com








×
Berita Terbaru Update