-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pulang Ba Induok Ke Suku Domo, Catur Berterima Kasih Telah Diterima Jadi Kemenakan.

Friday 31 January 2020 | Friday, January 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-31T09:41:51Z



Tapung (Redaksiriau.com) - Bupati Kampar, Catur sugeng susanto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh ninik mamak pasukuan domo kerena telah menerima dirinya sebagai kemenakan, semoga kehadiran saya di suku domo, dapat memberi nilai positif bagi kemajuan kabupaten Kampar yang kita cintai ini.

Begitu dikatakan Catur usai mengikuti seluruh rangkaian prosesi adat pulang ba induok yang dilakukan di Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Jumat (31/1/2020) yang juga dihadiri oleh Datuk Bandaro Mudo, Drs. H. Yusri, M.Si dan Ketua TP-PKK, Ibu Muslimawati Catur serta seluruh kepala OPD yang ada di Kabupaten Kampar.

Ditambahkan Catur, diterimannya dirinya di pasukuan domo merupakan suatu anugerah bagi keluarga kami " dengan niat yang tulus dan lkhlas saya pulang ba induok ka pasukuan domo, demi mengikat tali silaturrahmi di negeri kita yang beradat dan religius ini" ujar Catur

Catur juga mengatakan, terkait dengan pemekaran Tapung yang sudah lama diusulkan masyarakat, perlu untuk menjadi perhatian pemerintah agar mempermudah jenjang birokrasi mengingat Kecamatan Tapung punya banyak Desa yakni sebanyak 25 Desa.

Pada kesempatan tersebut, Catur juga memohon restu kepada seluruh ninik mamak dan keluarga karena pada puncak HUT Kampar yang ke -70 mendatang, dirinya akan dinobatkan sebagai payung panji adat, beliau mohon doa setelah dinobatkan nanti agar mamapu mengayomi seluruh masyarakat Kabupaten Kampar.

Laporan : Nefrizal Pili
Sumber : Kahumas Setda Kampar
×
Berita Terbaru Update