-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BUMDes Hayati Desa Penghidupan Gelar MPTB, Pendapatan Terus Meningkat

Sunday 12 January 2020 | Sunday, January 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-13T07:37:03Z

KAMPAR - BUMDes Hayati Desa Penghidupan kecamatan Kampar Kiri Tengah gelar Musyawarah Pertanggungjawaban Tahunan BUMDes (MPTB) tutup buku tahun 2019, Senin (13/1/20) di aula kantor desa Penghidupan.

Acara MPTD BUMDes Hayati desa Penghidupan ini dihadiri oleh Perwakilan dari Dinas PMD, Camat Kampar Kiri Tengah yang diwakili oleh Sekcam, Kepala Desa Penghidupan, Ketua BPD, Pendamping desa dan puluhan masyarakat desa Penghidupan.

Kepala Desa Penghidupan, H. Sul Jufri kepada awak media menyampaikan, bahwa BUMDes Hayati saat ini unit usahanya simpan pinjam, pengadaan barang pertanian seperti pupuk dan penyewaan Handtracktor.

"Alhamdulillah setiap tahunnya pendapatan BUMDes Hayati desa Penghidupan terus meningkat, dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Kades Penghidupan yang juga selaku Komisaris BUMDes Hayati juga mengimbau seluruh pengurus BUMDes untuk bekerja lebih profesional dan lebih meningkatkan kinerjanya lagi.

"Mari bersama-sama kita majukan BUMDes Hayati, dan kepada seluruh masyarakat saya harap dapat memanfaatkan segala sarana yang ada di desa dengan sebaik-baiknya," imbuhnya.

Penulis : CANGGIH







×
Berita Terbaru Update