-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rusak Parah Jalan H. Umar Kelurahan Pulau Dikeluhkan Warga

Monday 28 October 2019 | Monday, October 28, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-29T06:20:47Z


Kampar, (Redaksiriau.com) - Buruknya akses jalan menuju Mesjid Tepi Air Kelurahan Pulau Kecematan Bangkinang Kabupaten Kampar - Riau,  disesali warga. Pasalnya jalan senisasi tersebut sudah berlubang dan banyak yang hancur.

"Jalan semenisasi ini adalah jalan yang dilalui oleh para siswa menuju Sekolah dan juga jalan menuju menuju Masjid, tapi kondisinya hancur tentunya sangat kita sayangkan sudah berapa kali Kelurahan Pulau mengajukan proposal permohonan untuk memperbaiki jalan, tetapi tidak ada tanggapan dari dinas terkait, ungkap Hamdani kepada awak media pada Selasa (29/10/2019).

Lebih lanjut dikatakan Dani  jangan sampai nanti akibat jalan rusak dan berlubang memakan korban, kita juga butuh pembangunan jangan seolah - olah warga  Kelurahan Pulau di anak tiri kan oleh Pemkab Kampar,"cetusnya.

Sementara itu Kepala Kelurahan Pulau Edison Amir, terkait hal tereebut mengatakan bahwa Jalan H. Umar itu sudah pernah diusulkan waktu Lurah sebelum saya, dan sekarang kita juga akan mengajukan proposal untuk  tahun 2020, mudah mudahan cepat terealisasi dan rencananya hari ini proposal sudah masuk ke Dinas terkait,"jelasnya.

Ditempat terpisah Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SHmengatakan kalau jalan rusak tentu harus di perbaiki, karena masyarakat yang lewat itu ingin nyaman dan aman, tentunya di perbaikan jalan itu harus melalui tahapan dan mekanisme yang di atur oleh peraturan perundang undangan bisa memakai APBD  atau DD/DK untuk jalan lingkungan, ya namanya Kampar ini cukup luas  wilayahnya, yang mana untuk Infrastruktur sangat di butuhkan atensi atau perhatian yang serius dari Pemda, mudah-mudahan tahun depan bisa di perbaiki, dan kita pemda masih fokus ke ptogram 3i menuju Kampar maju.

Laporan : Sanusi
Editor.    : Asril
×
Berita Terbaru Update