-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-91 SMA Negeri 4 Kandis Gelar Apel Bersama

Monday 28 October 2019 | Monday, October 28, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-28T09:31:05Z

Kandis-Redaksiriau.com
Sekolah SMA Negeri 4 Kandis melakukan apel gabungan bersama Camat Kandis HM.Irwan Kurniawan S,Sos.MM,Korwilbid Pendidikan dan Kebudayaan Syuyanto S.Pd.,Penghulu Kampung Libo Jaya plt.Tengku Zulkifli berserta perangkat Kampung Libo Jaya Bapekam, SD N,Ormas,Babinsa Libo Jaya,Bhabinkamtibmas Libo Jaya dan sejumlah siswa -siswi se-Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.
Apel bersama dilaksanakan dihalaman SMA Negeri 4 Kandis sekaligus memperingati Sumpah Pemuda yang ke-91 dan apel bersama dipimpin oleh Kepala sekolah SMA Negeri 4 Kandis dan juga sebagai anggota Ikatan Alumni Resimen Maha Siswa(IARMI)Kabupaten Siak,yaitu Supri Yanto S,Pd.

Apel bersama ini bertujuan agar generasi muda saat ini tidak melupakan sejarah untuk dapat membangun masa depan bangsa dan negara Indonesia guna membangkitkan semangat Sumpah Pemuda ke-91.

Kami mengingatkan kepada para siswa-siswi supaya tidak lupa dengan sejarah kita yakni Hari Sumpah Pemuda," kata Kepala SMA N 4 Kandis, Senin,28/10/2019.

Lebih lanjut Kepsek mengatakan, para pelajar SMA N 4 Kandis kalian harus mengetahui arti Sumpah Pemuda kalianlah sebagai generasi muda itu untuk kedepannya tidak boleh lupa sejarahnya sendiri juga diharapkan agar mampu mengembangkan kemampuan pribadi kalian yang secara otomatis termotivasi dengan sejarah ini.

"Dengan Sumpah Pemuda mampu mempersatukan bangsa,maka kegiatan ini merupakan kegiatan istimewa buat saya dan kita semua, " jelasnya.
Pada apel bersama Camat Kandis HM.Irwan Kurniawan S,Sos.MM memberikan apresiasi kepada Kepala sekolah SMA Negeri 4 Kandis beserta majelis guru dan siswanya.

Dari saya selaku Camat Kandis menyatakan kegiatan apel bersama yang saat ini terlaksana di sekolah SMA Negeri 4 Kandis Kampung Libo Jaya luar biasa dan semoga ke depan sekolah  SMA Negeri 4 Kandis bisa lebih baik lagi,"doanya.

Apel bersama berjalan dengan hikmat selepas itu dilanjutkan dengan penghijauan penanaman pohon diareal lingkungan sekolah.

hendi wijaya







×
Berita Terbaru Update