-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bank Riau Kepri Berikan Bantuan Masker Untuk Sekolah Kecamatan Kandis

Thursday 19 September 2019 | Thursday, September 19, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-19T13:11:19Z

Kandis-Redaksiriau.com

Masker sebanyak 2000 Pcs diberikan kepada sekolah melalui Korwilbid Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kandis Kabupaten Siak yang merupakan kepedulian Bank Riau Kepri  Capem Kandis terhadap kabut asap yang terjadi di Wilayah Kecamatan Kandis saat ini.

Pemberian masker tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Riau Kepri Capem Kandis Bapak Saharlis, SE secara simbolis di ruang kerjanya kepada Bapak Rudi Hartono,  SE selaku Sekretaris Korwilbid P dan K Kec.  Kandis.

"Kami dari Bank Riau Kepri  Capem Kandis menyerahkan masker sebanyak 2000 Pcs kepada sekolah yang ada di Kecamatan Kandis melalui Pihak Korwilbid Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kandis,  mudah-mudahan bantuan masker ini dapat bermanfaat bagi siswa/i yang sedang melakukan Proses Belajar Mengajar (PBM)  di sekolahnya masing-masing pada saat kabut asap masih tebal seperti ini, karena kabut asap yang ada pada saat ini masih mengganggu kesehatan,” kata Saharlis,  SE selaku Pimpinan Bank Riau Kepri Capem Kandis, kepada media ini,Kamis (19/9/2019).

Sekretaris Korwilbid Pendidikan dan Kebudayaan Kandis Rudi Hartono SE mengatakan," Bahwa kami telah menerima bantuan masker dari Pihak Bank Riau Kepri Capem Kandis sebanyak 2000  Pcs untuk dibagikan ke sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Kandis ini, dan bantuan masker ini langsung diserahkan oleh Bapak Saharlis,  SE selaku Pimpinan Bank Riau Kepri Capem Kandis. 

Rudi Hartono,  SE juga menyampaikan, selain Bank Riau Kepri Capem Kandis, juga ada bantuan masker dari Bank Mandiri Kandis yaitu sebanyak 200 Pcs. 
Namun, walau bantuan masker ini sudah ada dari Pihak Bank, tetapi kebutuhan masker yang ada ini masih kurang jika dibandingkan dengan jumlah siswa/i dari Tingkat TK/RA/Paud sampai dengan tingkat SMA/SMK/MA sederajat, yang ada di Kecamatan Kandis, oleh karena itu Rudi Hartono, SE berharap kiranya pihak perusahaan lain juga dapat memberikan bantuan maskernya kepada sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Kandis,  yang berada di wilayah atau lingkungan perusahaannya. 

Selain itu juga Rudi Hartono SE mengucapkan banyak terimakasih kepada Pihak Bank Riau Kepri Capem Kandis dan Bank Mandiri Kandis, yang telah memmberikan bantuan masker untuk sekolah yang ada di Kecamatan Kandis,  mudah-mudahan bantuan masker ini dapat bermanfaat bagi siswa siswi yang ada di sekolah. 

Kemudian kita juga sangat berharap kiranya kabut asap ini cepat berlalu karena sangat merugikan kesehatan maupun dunia pendidikan karena sudah lama siswa libur sekolah,"tuturnya.

Terima kasih atas sumbangsihnya mudahan masker ini bermamfaat,"ucapnya.

Hendi Wijaya







×
Berita Terbaru Update