Perbaikan Jembatan Desa Rumbio Diprediksi Selesai Lebih Cepat

Kampar, (Redaksiriau.com) –  Pembangunan Jembatan Gantung Desa Rumbio Kecamatan Kampar dengan Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya Kab...

Kampar, (Redaksiriau.com) – Pembangunan Jembatan Gantung Desa Rumbio Kecamatan Kampar dengan Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar_ Riau, diperkirakan bisa selesai lebih cepat dari target yang ditetapkan.
Hal tersebut dijelaskan oleh Kontraktor dai CV. Batu Permata Bakri kepada awak media pada Rabu (21/8/2019) mengatakan,” kalau keinginan kami (Red_ Kontraktor) sesuai dengan rencana dan hari pengerjaan kalau bisa secepatnya terselesaikan. Dalam kontrak kerja pengerjaan selama 4 bulan namun Insya Allah dalam waktu 2 bulan selesai kita kerjakan, karena akses jembatan ini adalah urat nadi masyarakat,” ujarnya.
Kemudian juga terkait masalah bestek kita wanti – wanti kepada pekerja jangan sampai asal – asalan, karena kita tidak bisa main – main bahan harus sesuai dengan bestek,” jelasnya.
Juga dikatakannya untuk mengenjot agar pembangunan tersebut selesai lebih awal dari target saya selaku kontraktor selalu hadir dilapangan hal ini saya lakukan untuk memotivasi supaya pekerja lebih semangat,”tuturnya.
Sambung Bakri selain semangat para pekerja hal yang juga takkala pentingnya keterlibatan partisipasi aparat Desa sangat bagus dan antusias masyarakat Desa Rumbio sangat patut diancungi jempol,”katanya.
Sementara itu Kepala Desa Rumbio Andi ditempat yang sama mengucapkan ucapan terimakasih kepada Pemkab Kampar yang telah memperbaiki jembatan gantung Desa Rumbio ini.
” Terimakasih kepada Pemkab Kampar atas perhatian terhadap jembatan gantung Rumbio ini, Saya sangat bersyujur dengan adanya renovasi jembatan yang dari kayu diganti dengan plat baja karena hal ini sudah lama dinanti – nanti warga, walaupun selama ini sering di perbaiki ya namanya juga diganti dengan papan paling tahan berapa lama, mudahan perbaikan ini secepatnya selesai’”ujar Kades.
Juga kepala Desa menghimbau kepada masyarakat selama proses pengerjaan ini berlanjut agar bersabar, karena mungkin selama akses jembatan ini ditutup dan tidak bisa dilewati, masyarakat harus menempu jalan yang cukup jauh, untuk itu mohon bersabar dan berdoa agar secepatnya pembangunan selesai,”tutup Kades.

COMMENTS

Name

BENGKALIS,55,DURI,2,EKONOMI,5,HUKUM,25,INTERNASIONAL,1,KAMPAR,113,KANDIS,63,KESEHATAN,6,KOTA PEKANBARU,20,KREASIMU,1,NASIONAL,27,OLAHRAGA,19,OPINI,3,PENDIDIKAN,22,POLITIK,8,RIAU,40,ROKAN HILIR,1,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Perbaikan Jembatan Desa Rumbio Diprediksi Selesai Lebih Cepat
Perbaikan Jembatan Desa Rumbio Diprediksi Selesai Lebih Cepat
https://1.bp.blogspot.com/--mFyGNK9ARA/XVz1p-CBhkI/AAAAAAAABw8/0FoDkwNWkSMtnCYw3_S-JVvFce8x_6nxACLcBGAs/s320/IMG-20190821-WA0011.jpg
https://1.bp.blogspot.com/--mFyGNK9ARA/XVz1p-CBhkI/AAAAAAAABw8/0FoDkwNWkSMtnCYw3_S-JVvFce8x_6nxACLcBGAs/s72-c/IMG-20190821-WA0011.jpg
REDAKSIRIAU.COM
http://www.redaksiriau.com/2019/08/perbaikan-jembatan-desa-rumbio.html
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/2019/08/perbaikan-jembatan-desa-rumbio.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy