HUT RI ke 74, Asril : Tumbuhkan Semangat Dalam Cinta Tanah Air dan Pupuk Persaudaraan

Kampar, (Redaksiriau.com) - Jadikan momemtum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) sebagai Tumbuhka...


Kampar, (Redaksiriau.com) - Jadikan momemtum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) sebagai Tumbuhkan semangat dalam cinta tanah air.

Demikian disampaikam oleh Asril salah satu Pemuda Kabupaten Kampar, Menurutnya perayaan HUT RI ke 74 ini jangan hanya dijadikan acara seremonial tiap tahun saja, maknai perjuangan susah payah titik darah para pahlawan yang merebut kemerdekan Negara Indonesia ini,"ujarnya.

Juga dikatakan Pria Kelahiran Kabupaten Kampar dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia di bulan Agustus ini, selain tumbuhkan semangat dalam cinta tanah air juga yang patut direalisasikan dilapangan tentang nilai-nilai Pancasila yang mesti perlu kita segarkan dan jiwai bersama. Kemudian dari penjiwaan itu, kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari secara terus menerus,"bebernya.

Selain itu “Peringatan hari kemerdekaan ini adalah momentum tepat bagi kita untuk menumbuh-suburkan jiwa kebhinnekaan kepada setiap anak bangsa. Kebhinnekaan adalah asset berharga bagi kita sebagai bangsa untuk bisa berkembang menjadi Negara maju,” ujar Asril yang juga salah satu Aktifis di Kabupaten Kampar.

Dan takkala pentingnya peran Pemerintah dimana sudah 74 tahun bangsa Indonesia berdiri di atas kemerdekaannya. Namun masih ada pertanyaan yang sering terlontar, benarkah negeri ini sudah betul-betul merdeka?

Dalam upaya menjawab itu, momentum 17 Agustus 2019 diharapkan menjadi pemicu bangsa ini untuk menuju kemerdekaan seutuhnya. Yaitu kemerdekaan yang tak sebatas perayaan dan pengucapan ritual tahunan.

Bukan pula kemerdekaan yang hanya dirasakan sebagian golongan di republik ini. Tapi betul-betul kemerdekaan yang dirasakan segenap elemen bangsa, termasuk rakyat kecil.

Lebih jauh dikatakan oleh Asril bahwa HUT RI ke-74 harus dimaknai sebagai momentum pembuktian dari kemerdekaan yang telah diperoleh. Yaitu, dengan menghadirkan kemerdekaan yang memerdekakan rakyat Indonesia.

“Bagaimana kemerdekaan bisa membebaskan rakyat dari kemiskinan dan pemiskinan, membebaskan rakyat dari kebodohan dan pembodohan, sehingga cita-cita kemerdekaan Indonesia raya yang adil dan makmur (tercapai. Red),” ujarnya.

Terakhir menjelang pelaksanaan upacara Peringatan HUT RI ke 74 saya mengucapkan kepada seluruh Rakyat Indonesia Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74, salam persaudaraan salam.***(Red).

COMMENTS

Name

BENGKALIS,55,DURI,2,EKONOMI,5,HUKUM,24,INTERNASIONAL,1,KAMPAR,113,KANDIS,63,KESEHATAN,5,KOTA PEKANBARU,19,KREASIMU,1,NASIONAL,27,OLAHRAGA,19,OPINI,3,PENDIDIKAN,22,POLITIK,8,RIAU,40,ROKAN HILIR,1,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: HUT RI ke 74, Asril : Tumbuhkan Semangat Dalam Cinta Tanah Air dan Pupuk Persaudaraan
HUT RI ke 74, Asril : Tumbuhkan Semangat Dalam Cinta Tanah Air dan Pupuk Persaudaraan
https://1.bp.blogspot.com/-o1wtKV8KZp0/XVTW3Qfh22I/AAAAAAAABwk/uYVdD5HgSL0W_qGtutlkX0Xzl1bxEB2rQCLcBGAs/s320/19-08-11-12-28-46-493_deco-1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-o1wtKV8KZp0/XVTW3Qfh22I/AAAAAAAABwk/uYVdD5HgSL0W_qGtutlkX0Xzl1bxEB2rQCLcBGAs/s72-c/19-08-11-12-28-46-493_deco-1.jpg
REDAKSIRIAU.COM
http://www.redaksiriau.com/2019/08/hut-ri-ke-74-asril-tumbuhkan-semangat.html
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/2019/08/hut-ri-ke-74-asril-tumbuhkan-semangat.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy