-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siswa Kelas IV SDN Lovely Quinsha Raih Juara 1 O2SN Cabor Renang Putri Tingkat Kecamatan Mandau

Saturday 22 June 2019 | Saturday, June 22, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-23T12:36:15Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Persatuan Guru PJOK Rayon 1 Kecamatan Mandau sudah selesai mengadakan Seleksi para atlite Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional O2SN tingkat Kecamatan Mandau pada tanggal 04 - 07 - 11 dan 13 Februari 2019 di Kolam Renang Stafan Water Boom Stadion Duri.

Peserta atlite O2SN yang berasal dari Sekolah Tingkat Dasar Negeri dan Swasta yang di perlombakan oleh Panitia seleksi yang di ketuai oleh Andi Mulyono. S.Pd untuk menjaring bibit olah raga yang akan di pertandingkan di O2SN tingkat Kabupaten nantinya.

Dari hasil penilaian juri dan team panitia seleksi ini menghasilkan kader bibit olah raga yang sangat memuaskan sehingga menetapkan Siswi kelas IV SDN 10 Mandau Lovely Quinsha sebagai juara umum yang mampu meraih nilai tertinggi dari berbagai gaya renangnya.

Panitia seleksi O2SN Kecamatan Mandau juga mempertandingkan berbagai cabang olah raga, seperti Cabor Atletik, Badminton, Renang, Karate dan Silat, yang kesemua para atlite yang mampu meraih nilai tertinggi akan di berikan Piagam Penghargaan dan dibubuhkan tanda tangan oleh Ketua Panitia, Andi Mulyono. S.Pd, Ketua K3S Rayon 1 Mandau, Mukmin. S.Pd. SD serta Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Mandau, Akzikri. M.Si sebagai bukti telah di laksanakannya kegiatan seleksi pertandingan para atlite tingkat pelajar Sekolah Dasar di Kota Duri untuk mewakili Kecamatan Mandau di tingkat Kabupaten Bengkalis nantinya.***(mir)
×
Berita Terbaru Update