-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Logas Tanah Darat Sampaikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 73

Monday 24 June 2019 | Monday, June 24, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-24T10:38:14Z

Kuansing, (Redaksiriau.com) - Semarak peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 telah menggema di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di setiap Polsek jajaran Polres Kuansing Polda Riau.

Ucapan selamat hari jadi Bhayangkara ke 73 terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat di seluruh polsek jajaran Polres Kuansing, Polda Riau.

Kali ini, ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 73 datang dari pemerintah kecamatan Logas Tanah Darat kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.

Camat Logas Tanah Darat, Jhon Pitte Alsi, SIP, Senin (24/6/19), menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 yang ditujukan kepada Polri, khususnya Polsek Logas Tanah Darat jajaran Polres Kuantan Singingi Polda Riau.

"Pemerintah Kecamatan Logas Tanah Darat beserta seluruh staf mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke 73, Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara," ucap Camat.

Ditambahkan Camat, semoga Polri khususnya Polsek Logas Tanah Darat semakin dekat dengan masyarakat dan semakin dicintai masyarakat.







×
Berita Terbaru Update