PT.Ivo Mas Tunggal Salurkan Bantuan Paket Sembako Gratis - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Wednesday, 22 May 2019

PT.Ivo Mas Tunggal Salurkan Bantuan Paket Sembako Gratis

Kandis-Redaksiriau.com
Rombongan PT. Ivo Mas Tunggal melalui Kebun Libe Manager Agus Suharto dan Staffnya hadir di tujuh tempat yaitu 4 Kampung dan 3 Kelurahan untuk memberikan paket sembako gratis kepada masyarakat Sakai dan LAM yang berada wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak ,Rabu, 22/05/2019.

Pada kesempatan itu PT.Ivo Mas Tunggal melalui Manager Kebun Libe Agus Suharto menjelaskan, "Alhamdulillah hari ini kami berserta rombongan datang dan hadir di tempat ini untuk menyerahkan bantuan paket sembako gratis kepada masyarakat Sakai dan LAM yang berada di wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

"Paket sembako gratis sebanyak 682 paket dengan biaya 88.462.000,-sudah diserahkan kepada masyarakat Sakai dan Lam yaitu 4 Kampung dan 3 Kelurahan di Kecamatan Kandis yaitu Kampung Libo Jaya, Kampung Kandis, Kampung Bekalar, Kampung Belutu, Kelurahan Kandis Kota, Kelurahan Telaga Sam-Sam dan Kelurahan Simpang Belutu dan dalam satu paket sembako gratis ini terdiri dari beras 10 kg, gula 1 kg, dan minyak goreng 1 kg sedangkan untuk pemberian paket sembako gratis ini akan dilakukan setiap tahun menjelang Hari Raya Idul fitri, "sebutnya.

Salah satu Bathin Sakai Lijal mengucapkan," Terima kasih kepada PT. Ivo Mas Tunggal atau yang mewakili yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir menyerahkan bantuan paket sembako gratis kepada masyarakat Sakai dan LAM

Terima Kasih Saya ucapkan kepada PT. Ivo Mas Tunggal atau yang mewakili Manager Kebun Libe Pak Agus Suharto berserta Staff yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Sakai dan LAM di Kecamatan Kandis semoga bantuan paket sembako gratis ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Sakai dan LAM,"tutupnya.

Pada saat penyerahan  paket sembako gratis oleh Manager Kebun Libe Agus Suharto dan Staff kepada masyarakat Sakai dan LAM Kecamatan Kandis di saksikan oleh Yayasan Sakai Mandiri Jhoni, Bathin Sakai Lijal dan Bakhtiar, tokoh masyarakat Sakai Ibu Kana serta Bapak Syamsir.

No comments:

Post a Comment