PEKANBARU BERDAYA BEKERJASAMA DENGAN SHOPEE PEKANBARU MENGADAKAN KEGIATAN MENTORING BISNIS - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Saturday, 25 May 2019

PEKANBARU BERDAYA BEKERJASAMA DENGAN SHOPEE PEKANBARU MENGADAKAN KEGIATAN MENTORING BISNIS

Redaksiriau.com, Untuk meningkatkan kemampuan UMKM yang ada di kota pekanbaru dalam berjualan online, Komunitas Pekanbaru Berdaya bekerjasama dengan pihak Shopee Pekanbaru mengadakan kegiatan mentoring yang dilaksanakan pada hari kamis, 23 Mei 2019 yang bertempat di Meet Up Co Working Pekanbaru.

Kegiatan yang dihadiri cukup banyak peserta ini berjalan dengan lancar dan semua peserta mengikuti acara tersebut dengan sangat antusias.

Para peserta merasa sangat senang bisa mengikuti acara mentoring Pekanbaru Berdaya yang ke 20 ini, karena materi yang disampaikan sangat bermanfaat dan sangat membantu dalam meningkatkan kemampuan berjualan online.

Disela - sela acara yang sedang berlangsung Pak Okta Priando (LCS Shopee Pekanbaru) selaku pemateri  mengatakan bahwasannya tujuan dari kegiatan ini diadakan adalah agar supaya UMKM yang ada di Kota Pekanbaru bisa mempromosikan usahanya melalui internet dan diharapkan juga bisa meningkatkan omset para pelaku usaha.

Hadir juga dalam acara tesebut perwakilan dari Komunitas Bisnis Pekanbaru Berdaya yaitu Bang Ifnaldi atau yang akrab disapa dengan panggilan Bang IF.

Kegiatan Mentoring Bisnis Pekananan ini adalah salah satu agenda rutin dari Komunitas Bisnis Pekanbaru Berdaya.

"Insya Allah kami akan selalu mengadakan kegiatan seperti ini dalam 2 Pekan sekali. tujuan dari kegiatan ini kami adakan, tak lain dan tak bukan adalah untuk meningkatkan kwalitas UMKM yang ada di kota pekanbaru agar supaya bisa terus mengembangkan usahanya, kami juga berusaha selalu mengahdirkan para pemateri atau pengusaha yang sudah sukses dibidangnya untuk dapat berbagi ilmu" (Ujar Bang If Sambil Tersenyum)

Acara mentoring seperti ini tidak dipungut biaya alias gratis, jadi buat teman - teman UMKM yang ada di Kota Pekanbaru, kami mengajak mari kita sama - sama belajar dalam menambah pengetahuan dan  ilmu tentang bisnis agar supaya bisnis yag kita jalani dapat bertumbuh dan berkembang. (Tutup Bang If).Red

No comments:

Post a Comment