-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

181 Siswa-Siswi SMP Negeri 4 Kandis Dilepas

Thursday 2 May 2019 | Thursday, May 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-22T03:22:39Z

Kandis-Redaksiriau.com

Sebanyak 181 siswa-siswi SMP Negeri 4 Kandis Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak hari ini Kamis malam (2/5) dilepas. Acara pelepasan yang dilakukan di halaman sekolah tersebut merupakan agenda paling bermakna dan mengharukan bagi siswa-siswi yang pernah menimba ilmu disekolah tersebut selama 3 tahun dan disekolah itu mereka mendapatkan ilmu pengetahuan sebagai bekal masa depan mereka

Suasana meliputi rasa haru,sebab harus meninggalkan sekolah dan para guru-guru yang pernah mendidik mereka yang penuh dengan kesabaran dan dedikasi yang tinggi.

Untuk tahun ini dari sekolah SMP Negeri 4 Kandis melepas siswa-siswi sebanyak 181 orang Saya berharap, kedepannya mereka dapat melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Selain itu, kita berharap mereka bisa membawa nama baik sekolah ini dimana pun nantinya mereka melanjutkan pendidikan,” Kata Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kandis Aliman S.Pd.I  kepada media ini.

Untaian terima kasih disampaikan juga oleh salah satu perwakilan dari orang tua siswa-siswi atas ilmu yang telah diberikan guru-guru selama anak mereka belajar disekokah.

Acara pelepasan siswa-siswi SMP Negeri 4 Kandis tersebut diisi dengan pembakaran api unggun yang menambah suasana acara menjadi meriah pada malam itu.
×
Berita Terbaru Update