'Berjuang Bersama Bergerak Setara' AIP Disebut Caleg Ramah dan Komunikatif. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Wednesday, 27 March 2019

'Berjuang Bersama Bergerak Setara' AIP Disebut Caleg Ramah dan Komunikatif.


Aktif Bersilahturahmi AIP Jenguk Warga Yang Sakit.

Sinjai, (Redaksiriau.com) - Andi Irwan Patawari (AIP) calon anggota DPR RI nomor urut 5 Partai Demokrat terbilang salah satu politisi senior yang ikut bertarung di Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II.

Namanya akhir-akhir kerap di perbincangkan sebagai anggota dewan provinsi dua periode yang ramah, komunikatif dan mudah ditemui oleh konstituennya.

Politisi yang membangun persaudaraan melalui taglinenya 'Berjuang Bersama Bergerak Setara' ini aktif bersilaturahmi dari Maros hingga Bulukumba sesuai daerah pemilihannya.

Tepatnya di kabupaten Sinjai, disela-sela silaturahmi dengan beberapa tokoh ia menyempatkan menjenguk salah satu warga yang tengah sakit di salah satu Puskesmas.

Hal itu mengundang decak kagum dari salah seorang warga yang baru kali pertama bertemu dan mengagetkan kedatangan Andi Irwan Patawari yang secara tiba-tiba.

"Alhamdulillah saya lihat beliau begitu merakyat, sudah sering mendengar nama beliau tapi ini kali pertamanya saya melihat beliau secara langsung dan berjabat tangan," Ucap Syahrir salah seorang warga di Sinjai, Rabu (27/03).

Lanjut "Kagum dan kaget saja pak, tidak menyangka bisa ketemu beliau" Ucapnya.

Andi Irwan Patawari yang di konfirmasi oleh awak media mengucapkan syukur bisa bertemu saudara-saudaranya.

"Ini bukan karena saya caleg, sudah 10 tahun di dewan Alhamdulillah jika ada waktu dan kabar dari saudara kita diusahakan untuk silaturahmi" Ucap politisi Demokrat ini.

Iapun turut berharap warga yang ditemuinya dapat dengan segera sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasanya.

"Semoga saudara kita cepat sembuh, mari sama-sama mendo'akannya." Ajaknya kepada keluarga dan kerabat yang ada di Puskesmas.

Diketahui, Andi Irwan Patawari maju DPR RI nomor urut 5 melalui Partai Demokrat, Dapil Sulsel II meliputi Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai dan Bulukumba memperebutkan 9 kursi bersama para caleg lainnya.

No comments:

Post a Comment