Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Sam-Sam Laksanakan Goro Bersama Warga - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Saturday, 22 December 2018

Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Sam-Sam Laksanakan Goro Bersama Warga


Kandis,Redaksiriau.com
Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, pepatah ini mengingatkan akan penting nya arti bergotong royong untuk saling membantu kepada sesama. Tindakan inilah yang dilakukan oleh seorang Polisi yang merupakan Bhabinkamtibmas di Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak yakni Aipda Romi S Purba.

Aipda Romi S Purba, Lurah, Rw dan Rt bersama sama warga Kelurahan Telaga Sam-Sam secara bahu membahu melaksanakan pembersihan disepanjang jalan Jendral Sudirman yang dilaksanakan pada hari Sabtu,pagi (22/12).

Pada kesempatan itu Aipda S Romi menjelaskan," Kegiatan Goro hari ini  dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai abdi Negara yang ikut berperan aktif ditengah masyarakat.

Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Sam-Sam tentunya kita berharap," Kepada masyarakat supaya dapat membuang sampah pada tempatnya dan masyarakat marilah kita ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,marilah kita tingkatkan kesadaran diri janganlah buang sampah sembarangan,marilah kita secara bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan serta selalu peduli dengan kebersihan sekitar lingkungan kita sebab bila sudah bersih maka kita akan terhindar dari penyakit juga tumbuh rasa nyaman,"tutupnya.

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan mulai pukul 07.00 wib hingga siang hari pukul 11.00 wib.

No comments:

Post a Comment