PT.MUL Saluran Bantuan Material Bangunan 30 Sak Semen Kepada Gereja HKBP Zaitun Kandis - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Tuesday, 27 November 2018

PT.MUL Saluran Bantuan Material Bangunan 30 Sak Semen Kepada Gereja HKBP Zaitun Kandis


Kandis.Redaksiriau.com.

Rombongan dari Perusahaan PT.MUL hadir di Gereja HKBP Zaitun Kandis Rt 01/Rw 05 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Rabu pagi 28/11/2018 pukul 10.00wib.dengan tujuan menyerahkan bantuan meterial bangunan semen sebanyak 30 sak.

Pada kesempatan itu Manager Officer Risdiansyah melalui HRD Supervisor Ermi Lorentika  mengatakan," Bantuan material semen 30 sak yang sudah diserahkan kepada Gereja HKBP Zaitun Kandis merupakan CSR Perusahaan PT. MUL dan bantuan ini sebagai bentuk keperdulian juga peran serta Perusahaan kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Kandis dan kita berharap,"dengan adanya bantuan ini hubungan tali silahturahmi dapat terjalin dengan baik bersama masyarakat Kandis dan masyarakat sekitar Perusahaan semoga dapat terus terjalin dengan harmonis jadi,bantuan material bangunan semen sebanyak 30 sak yang telah diberikan kiranya dapat bermanfaat bisa membantu proses renovasi Gereja HKBP Zaitun Kandis nantinya, "doanya.

Pendeta Ressort Pdt.Ridon Siagian bersama Pdt.Sanggam Banjarnahor menyampaikan"terima kasihnya kepada PT. MUL yang telah menyempatkan diri hadir digereja HKBP Zaitun Kandis untuk menyampaikan bantuan material bangunan semen 30 sak 

Sebagai Pendeta Ressort di Gereja HKBP Zaitun Kandis atas bantuan yang telah diberikan Perusahaan PT.MUL Saya ucapkan terima kasih kiranya bisa membantu pada proses renovasi Gereja HKBP Zaitun Kandis,"tutupnya.

Pada penyerahan bantuan material bangunan semen 30 sak kepada Gereja HKBP Zaitun Kandis dihadiri Pendeta Ressort pdt.Ridon Siagian,Pdt.Sanggam Banjarnahor pengurus gereja, Rt 01 Bindu Pakpahan,HRD Supervisor Ermi Lorentika dan anggota HRD Officer Findo Taurisia.

No comments:

Post a Comment