-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danramil Cup 2018 Turnamen Volli Secara Resmi Ditutup Oleh Peltu Agus Pleno Pakpahan Mewakili Danramil Kandis

Sunday 28 October 2018 | Sunday, October 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-28T12:03:50Z
  
Kandis, Redaksiriau.com- Laga final antara tim sukma Libo Jaya dan tim doreng barata energi Kampung Jawa, Minggu (28/10) pada turnamen volli Danramil Cup 2018 sekaligus menyemarakkan Hut TNI ke-73, berlangsung seru. Tim volli asal Kampung Libo Jaya itu akhirnya keluar sebagai juara dengan torehan sekor 3-1,mengalahkan tim volli doreng barata energi Kampung Jawa Kelurahan Simpang Belutu disaat kegiatan pertandingan final yang sedang berlangsung diselingi dengan door prize dengan hadiah utama Tv LCD Polytron 20 inci, 2 unit kipas angin,Belender 1unit,setrika 3 unit dan 20 paket sembako.

Selain Danramil Kandis Kapten Inf Imam Karmani diwakili Peltu Agus Pleno Pakpahan pada laga Final Turnamen Volli Danramil Cup 2018 juga disaksikan oleh Kasubag keuangan Jumadiyono S.Sos.mewakili Camat Kandis,Ketua Pujakesuma Ngatmin,Ketua PKDP Salman Madani,DAI Transtib MUI Samparis,Rt ,Rw serta seluruh pendukung dari masing-masing tim volli dan Personel Koramil 11/PWK Kecamatan Kandis.

Pada penutupan oleh Danramil Kandis Kapten Inf Imam Karmani melalui Peltu Agus Pleno Pakpahan menyampaikan ucapan selamat kepada sang pemenang juara satu, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang,"himbau Peltu Agus Pleno Pakpahan,Minggu,28/10.

Lebih lanjut Peltu Agus Pleno Pakpahan mengatakan kepada para wasit dan panitia, saya ucapkan terima kasih karena pertandingan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar dan kami dari Koramil 11/PWK Kandis berpesan, agar peningkatan kualitas olahraga di Kecamatan Kandis harus terus diupayakan, sejalan dengan tema dalam turnamen ini,Memasyarakatkan olahraga sehingga memupuk persaudaraan dan tali silaturahmi kita,"tutupnya.

Rangkaian turnamen volli Danramil Cup 2018 ini juga sekaligus menyemarakan HUT TNI yang ke 73 yang telah dilaksanakan mulai minggu (7/10) lalu sampai saat ini, Dengan mempertandingkan sebanyak 24 Tim peserta Putra dari 4 Kabupaten.

Hadiah juara satu diserahkan oleh Peltu Agus Pleno Pakpahan mewakili Danramil Kandis Kapten Inf Imam Karmani.juara dua diserahkan oleh Kasubag keuangan Jumadiyono S.Sos.mewakili Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM.juara tiga diserahkan oleh Ketua Pujakesuma Ngatmin.juara empat diserahkan oleh Ketua PKDP Salman Madani.







×
Berita Terbaru Update