Resmi Mengundurkan Diri Dari Dewan Penasehat LSM PENJARA, ini Alasan Ocu Arun. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Thursday, 2 August 2018

Resmi Mengundurkan Diri Dari Dewan Penasehat LSM PENJARA, ini Alasan Ocu Arun.

Keterangan Foto : Mantan Dewan Penasehat LSM PENJARA Kabupaten Kampar.

Kampar, (Redaksiriau.com) - Pernyataan pengunduran diri yang disampaikan langsung oleh Masrun atau biasa disapa Ocu Arun sebagai Dewan Penasehat Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (DPC LSM PENJARA) Kabupaten Kampar, cukup mengejutkan.
Keterangan Foto : Penyerahan KTA saat pengunduran diri dari Dewan Penasehat LSM PENJARA Kampar kepada Ketua LSM PENJARA Kampar Rudi Hartono Lase.

Pasalnya, Kabar mengundurkan diri Dewan Penasehat LSM Penjara Kampar tersebut mendadak dan sempat jadi perbincangan didunia Maya.

Lantas, apa sebenarnya alasan Ocu Arun mengundurkan diri jabatannya itu.

Kepada awak media ini, Ocu Arun menyebutkan alasan pengunduran diri, karena dia ( Ocu Arun ) menyebutkan akan lebih fokus melaksanakan tugas di organisasi Pemuda Pancasila (PP) sebagai Kasi OPS Asisten I Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Kampar.

"Pengunduran diri saya karena saya ikut organisasi Pemuda Pancasila, sesuai dengan aturan maka saya keluar dari LSM Penjara Kampar," ucap Ocu Arun pada Jum'at (3/8/2018).

Kemudian dikatakan oleh Ocu Arun bahwa keputusan tersebut sudah matang saya pertimbangkan, kemudian untuk kedepannya apapun kegiatan LSM PENJARA Kabupaten Kampar saya tidak ikut campur lagi terhitung setelah saya sampaikan pengunduran diri ini,"tutupnya.***(Asril).

No comments:

Post a Comment