PT. IVO MAS TUNGGAL BANTU ALAT SEKOLAH UNTUK SISWA-SISWI SUKU SAKAI KANDIS - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Thursday, 9 August 2018

PT. IVO MAS TUNGGAL BANTU ALAT SEKOLAH UNTUK SISWA-SISWI SUKU SAKAI KANDIS

KANDIS (Redaksiriau.com)--Kepedulian perusahaan PT. Ivo Mas Tunggal terhadap dunia pendidikan serta perhatian kepada anak bangsa sudah menjadi komitmen yang tetap dan sudah lama berdiri di Kecamatan Kandis ini, sudah banyak diwujudkan dengan tindakan yang nyata dan langsung menyentuh kepada sasaran. Untuk itu, PT Ivo Mas Tunggal Region Siak bersama rombongan yang terdiri dari Regional Controler, Manager hadir di Kantor Dewan Pimpinan Pemuda Sakai jalan Sultan Syarif Qasim Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak untuk melakukan pemberian bantuan alat sekolah kepada sejumlah 262 Siswa-siswi Suku Sakai Kandis.

Pada kesempatan itu selaku Ketua yayasan Sakai mandiri Husai mengatakan, " Sebagai Ketua yayasan Sakai mandiri Kandis Saya mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan PT Ivomas Tunggal yang mana pada hari ini hadir dikantor Dewan Pimpinan Pemuda Sakai Kandis untuk menyerahkan bantuan alat sekolah kepada siswa/siswi khusus buat Suku Sakai Kandis semoga hal semacam ini dapat berkelanjutan kedepannya, "harapnya.

Ketua yayasan Sakai mandiri Husai juga mengaku," Bantuan alat sekolah untuk siswa-siswi sakai kandis bukan hanya hari ini saja ditahun lalu siswa-siswi sakai kandis juga mendapatkan bantuan alat sekolah seperti hari ini dan bukan hanya itu seperti bantuan CSR ternak ayam, ternak kambing, ikan lele, bercocok tanam sayuran  yang bertujuan untuk membantu perekonomian suku sakai dan program kesehatan juga sudah diberikan kepada suku sakai Kandis, "tuturnya

PT Ivo Mas Tunggal melalui Region Siak Septianus Harianja menjelaskan," Bantuan alat sekolah kepada siswa-siswi khusus suku sakai untuk tingkat SD 173 anak, SMP 46 anak dan SMA 43 anak merupakan program ini merupakan program berkelanjutan dimana pemberianya dilakukan setiap tahun  ajaran baru dan merupakan bentuk kepedulian serta perhatian Perusahaan PT Ivomas Tunggal yang  sangat peduli dengan kualitas pendidikan anak sekolah khususnya kepada anak anak suku sakai dan ini adalah CSR dari Perusahaan PT Ivo mas Tunggal dan ini merupakan komitmen Perusahaan bersama dalam rasa kepedulian kita dengan pendidikan dan anak bangsa

Adapun yang kami berikan dalam bantuan kali ini adalah Tas sekolah, pakaian seragam, sepatu dan alat tulis. Kita berharap tentunya hal ini memberikan manfaat bagi siswa-siswi yang telah kita berikan ini.  Bantuan serupa sudah pernah kita berikan pada tahun sebelumnya dan marilah kita bersama-sama memperhatikan anak bangsa, "tutupnya.

Sementara itu menurut Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan SE sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan  oleh perusahaan PT Ivo Mas Tunggal. "Kami selaku Pemerintah Kecamatan Kandis berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga hal ini meringankan beban orang tua,"ujarnya.

Sejumlah 262 siswa-siswi suku sakai Kandis ini terlihat gembira dengan adanya bantuan yang mereka dapatkan. Semoga hal ini mampu memberikan keringanan beban bagi orang tua mereka yang masih belum mampu.(H, Wijaya)

No comments:

Post a Comment