Menjelang Hari Raya Idul Adha 1439 H.PT.MUL Berikan 2 Ekor Sapi Qurban - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Tuesday, 21 August 2018

Menjelang Hari Raya Idul Adha 1439 H.PT.MUL Berikan 2 Ekor Sapi Qurban


Kandis, Redaksiriau.com 

Segenap perhatian dan keperdulian Perusahaan PT MUL terhadap masyarakat sekitar adalah sesuatu wujud yang nyata dan langsung menyentuh pada sasaran terlihat pada, Selasa, 21 /8, menjelang lebaran Idul Adha 1439 H. PT. MUL memberikan 2 Ekor hewan sapi qurban kepada masyarakat Kelurahan Simpang Belutu dan masyarakat Kelurahan Telaga Sam-Sam. 

PT. MUL melalui Manager Office Risdiansyah Putra mengatakan, " menyerahkan 2 ekor hewan sapi qurban kepada masyarakat Kelurahan Telaga Sam-Sam dan masyarakat Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak pada saat ini yang sedang terlaksana merupakan CSR Perusahaan PT. MUL bahwa masyarakat tersebut akan merayakan hari raya Idul Adha 1439 H dan bantuan seperti hari ini sudah terus berjalan, menjelang hari raya Idul Adha  Perusahaan PT MUL selalu memberikan hewan qurban kepada masyarakat Kelurahan Telaga Sam-Sam dan masyarakat Kelurahan Simpang Belutu, semoga 2 ekor hewan sapi qurban yang telah diserahkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memupuk jalinan ikatan silaturahmi yang baik antara perusahaan dengan masyarakat Kelurahan Telaga Sam-Sam dan Kelurahan Simpang Belutu pada hari raya Idul Adha 1439 H nantinya, "doanya.

Selaku RW 08 Kelurahan Telaga Sam-Sam Sudirman mengaku," Sudah banyak bantuan - bantuan yang telah diberikan PT. MUL kepada masyarakat Telaga Sam-Sam dan masyarakat Kelurahan Simpang Belutu baik itu dari segi Pendidikan (beasiswa), paket sembako serta sumbangan untuk fakir miskin dan pada hari ini PT. MUL kembali memberikan bantuan 2 ekor hewan sapi qurban bagi masyarakat yang nantinya akan merayakan hari raya Idul Adha 1439 H, sebagai RW tentunya tidak banyak hal yang dapat saya sampaikan selain kata terima kasih kepada Perusahaan PT MUL yang telah banyak membantu masyarakat Kelurahan Telaga Sam-Sam dan masyarakat Kelurahan Simpang Belutu, kiranya masyarakat dapat menerima dan bersyukur atas bantuan yang telah diberikan, "pesannya

No comments:

Post a Comment