Anak-Anak Masyarakat Sekitar Lingkungan PT.MUL Diberikan Beasiswa - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Sunday, 26 August 2018

Anak-Anak Masyarakat Sekitar Lingkungan PT.MUL Diberikan Beasiswa



Kandis - Redaksiriau.com

Kepedulian perusahaan PT. MUL terhadap dunia pendidikan serta perhatian kepada anak-anak masyarakat sekitar lingkungan Perusahaan PT. MUL memang sudah menjadi komitmen yang tetap dan sudah berjalan selama 3 tahun di Kecamatan Kandis ini sejak tahun 2015 dan sudah banyak diwujudkan dengan tindakan yang nyata dan langsung menyentuh kepada sasaran. Untuk itu sebanyak 6 orang anak masyarakat sekitar Perusahaan PT. MUL diberikan Beasiswa 

PT. MUL melalui Manager Office Risdiansyah Putra  menjelaskan," Bantuan beasiswa kepada anak-anak sekitar lingkungan Perusahaan  khusus untuk anak masyarakat yang berprestasi dan memiliki peringkat di sekolah masing-masing dan program ini merupakan program CSR Perusahaan PT. MUL yang dilakukan secara berkelanjutan dimana pada pemberiannya dilakukan setiap tahunnya disaat memasuki tahun ajaran baru dan ini juga merupakan bentuk kepedulian serta perhatian Perusahaan PT. MUL yang sangat peduli dengan kualitas pendidikan anak sekolah khususnya kepada anak-anak yang memiliki prestasi yang baik dan juga sudah menjadi komitmen Perusahaan bersama dalam rasa kepedulian kita dengan pendidikan dan anak bangsa, "ujarnya. 

Manager Office Risdiansyah Putra lanjutkan," Adapun pemberian bantuan CSR beasiswa untuk anak - anak yang berprestasi dari Kelurahan Telaga Sam - sam & Kelurahan Simpang Belutu dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 25 agustus 2018 bertempat di kantor PT. MUL. hadir dalam acara penyerahan Beasiswa Sudirman RW 08 yang mewakili anak-anak masyarakat Kelurahan Telaga Sam - Sam serta Didi Oyong RW 01 Kelurahan Simpang Belutu beserta orang tua wali dari masing - masing anak, pemberian beasiswa 
Untuk anak Kelurahan Telaga Sam - Sam sebanyak 4 orang anak dengan kategori tingkat SD 2 orang anak disesuaikan dengan peringkat pertama 1 orang anak dan peringkat kedua 1 orang anak dan kategori tingkat SMA 2 orang anak juga sesuai peringkat pertama 1 orang anak dan peringkat ketiga 1 orang anak sementara untuk Kelurahan Simpang Belutu terdapat 2 orang anak dengan kategori tingkat SD 1 orang anak untuk peringkat pertama dan 1 orang tingkat SMP juga untuk peringkat pertama dan Kita berharap tentunya hal ini memberikan manfaat bagi anak-anak masyarakat Kelurahan Telaga Sam-Sam dan anak-anak masyarakat Kelurahan Simpang Belutu yang telah kita berikan ini. Bantuan serupa sudah pernah kita berikan pada tahun sebelumnya dan marilah kita bersama-sama memperhatikan anak bangsa, "tutupnya. 

Sementara itu menurut RW 08 Sudirman dan RW 01 Didi Oyong sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Perusahaan PT.MUL "Kami selaku perwakilan dari Pemerintah dan masyarakat Kelurahan Telaga Sam-Sam dan Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis berterima kasih atas bantuan Beasiswa yang telah diberikan kepada sejumlah anak-anak semoga hal ini dapat meringankan beban orang tua terkhusus pada orang tua si anak yang telah mendapatkan bantuan Beasiswa dari Perusahaan PT. MUL,  "ujarnya.

Sejumlah anak-anak dan para orang tua terlihat gembira dengan adanya bantuan yang mereka dapatkan. Semoga hal ini mampu memberikan keringanan beban bagi orang tua mereka yang masih kurang mampu.(H, Wijaya) 

No comments:

Post a Comment