PT. IVO MAS TUNGGAL GELAR BAZAR MINYAK GORENG  - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Saturday, 9 June 2018

PT. IVO MAS TUNGGAL GELAR BAZAR MINYAK GORENG 

Kandis, Redaksiriau.com--Untuk menyambut hari raya Idul fitri 1439 H maka PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak mengadakan Bazar minyak goreng sebanyak 6000 liter, Bazar minyak goreng berjalan tertib dan lancar dan bertempat di halaman Mesjid Raya Kandis Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Pada acara Bazar minyak goreng PT. Ivo Mas Tunggal,masyarakat 8 Kampung 3 Kelurahan  Kecamatan Kandis telah diberikan kupon untuk pembelian minyak goreng sawit dalam kemasan yang berisi 900 ml, dengan harga yang murah dan Masyarakat pun terlihat antusias disaat acara Bazar minyak goreng yang sedang berlangsung sehingga menambah semangat para Panitia Bazar minyak goreng tersebut.

RC PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak,Septianus Harianja mengatakan, "Pada tahun sebelumnya PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak juga melakukan acara Bazar minyak goreng sebanyak 5000 liter  dan pada hari ini PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak melaksanakan lagi Bazar minyak goreng untuk masyarakat Kandis dan saat ini minyak goreng yang disediakan sebanyak 6000 liter, "katanya kepada media ini( 09/06/2018).

RC, Septianus Harianja juga menyampaikan," Kegiatan acara Bazar minyak goreng yang dilakukan oleh PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak ini merupakan kegiatan yang akan dilakukan secara rutin pada setiap tahunnya serta komitmen perusahaan PT. Ivo Mas Tunggal untuk menghadapi lebaran Idul fitri 1439 H yang sudah diambang pintu kiranya Kegiatan Bazar minyak goreng ini dapat membantu masyarakat Kecamatan Kandis, "tutupnya.

Ditempat yg sama Camat Kandis Irwan Kurniawan S, Sos MM juga mengatakan," Kegiatan Bazar minyak goreng yang dilakukan oleh Perusahaan PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak pada hari ini merupakan kegiatan yang positif dalam membantu masyarakat Kecamatan Kandis terkhusus masyarakat yang akan menghadapi lebaran Idul fitri 1439 H dan ini merupakan wujud nyata sebuah perhatian juga suatu usaha yang baik dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam memperoleh minyak goreng jadi kegiatan Bazar minyak goreng ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kecamatan Kandis pada lebaran nantinya, "tuturnya.

Pada acara Bazar minyak goreng PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak  dihadiri oleh Camat Kandis Irwan Kurniawan, S, Sos,MM Kapolsek Kandis melalui Panit Binmas IPTU H. Junaidi, Danramil Kandis Kapten Inf. Imam Karmani, RC, Septianus Harianja, PC PT. Ivo Mas Tunggal Anas Barus, dan Seluruh Manager Kebun PT. Ivo Mas Tunggal Region Siak. (H.Wijaya)

No comments:

Post a Comment