Polres Kampar Gelar Buka Bersama dan Bagi-Bagi Takjil - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Monday, 11 June 2018

Polres Kampar Gelar Buka Bersama dan Bagi-Bagi Takjil

Kampar (Redaksiriau.com) - Kepolisian Resor (Polres) Kampar mengelar acara Buka Bersama serta bagi-bagi Takjil bersama para Ibu-ibu Bhayangkari di Rumah Dinas Polres Kampar, senin sore (11/6/18).
Bagi-bagi takjil yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Polres Kampar Ny Ola Andri Ananta tersebut didampingi Wakil Bhayangkari Ny Heny Basa banjarnahor di Jalan M Yamin depan Rumah Dinas Polres Kampar sebelum acara buka bersama digelar.
Didampinggi beberapa Ibu-ibu Bhayangkari dari Polsek, para Kapolres dan Kasat, Ny Ola membangikan Takjil kepada para penggendara jalan raya, baik yang menggunakan Mobil maupun yang menggunakan Sepeda Motor yang menggunakan Helm lengkap.
Ny Ola Andri Ananta usai membangi-bagikan Takjil mengungkapkan, bahwa pelaksanaan bagi-bagi Takjin ini merupakan hal yang positif kita lakukan di bulan suci ramadhan atau bulan berbagi.
“Dalam hal ini juga tepat sekali bahwa Kampar sendiri merupakan lintasan Riau menuju Sumatra Barat. Selain kegiatan rutin bulan ramadhan, kegiatan ini juga merupakan kegiatan dalam rangka Ulang Tahun  Bhayangkara ke-72.
Usai pelaksanaan bagi-bagi takjir, dilanjutkan dengan acara buka bersama Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH dengan para Kapolres dan Para Kasat yang diawali dengan ceramah agama oleh Khairil Asri, S.Ag.
Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Kapolsesk dan para Kasat beserta Isteri yang telah berkenan hadir untuk menjalin silaturahmi serta buka puasa bersama.
Dalam hal ini selain untuk menjalin silaturhami juga sebagai kebersamaan dalam jajaran Polres Kampar untuk menjaga kemanan Kabupaten Kampar.
Andri berharap Semoga para Kapolsek dan Kasat kedepan terus bisa bekerja sama sesuai dengan tupoksinya masing-masing, dalam hal ini sukses Kapolres juga berkat kerja keras para Kapolsek dan Kasat serta para jajaran Polres Kampar.
Kemudian yang terpenting saat ini, menjaga keamanan dalam mendekati Hari Raya atau menjaga keamanan dan kemyamana para pemudik. Dimaan Kampar merupakan lintasan pemudik Pekanbaru Riau Sumbar.’”terang Andri

No comments:

Post a Comment